Prediksi Les Herbiers Vs Paris Saint-Germain, Rabu 09 Mei 2018 Pukul 02.00 WIB

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 08, 2018

Prediksi Les Herbiers Vs Paris Saint-Germain

Prediksi Bola Piala Prancis ( Coupe De France )

Prediksi Les Herbiers Vs Paris Saint-Germain, Rabu 09 Mei 2018 Pukul 02.00 WIB

Bukan David Versus Goliath

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Prancis ( Coupe De France ) antara Les Herbiers Vs Paris Saint-Germain yang akan diselenggarakan pada Tanggal 09 Mei 2018 pukul 02:00 WIB.

Paris Saint-Germain akan menghadapi tantangan dari klub divisi tiga Liga Prancis, Les Herbiers di laga final Coupe De France musim ini. Laga ini akan berlansung di Stade De France pada Rabu (9/5) dini hari WIB mendatang.

Perjalanan Les Herbiers di ajang Coupe De France musim ini begitu luar biasa. Meski datang dari kasta ketiga sepak bola Prancis, klub yang berdiri sejak tahun 1919 ini mampu tampil luar biasa dan menyingkirkan beberapa wakil dari Ligue 1 untuk bisa mencapai ke babak final.

Di sisi lain bagi PSG, pencapaian ini tentu biasa saja. Dengan sokongan dana besar dan skuat bintang lima di Prancis, sebenarnya kompetisi ini “tak terlalu penting” bagi skuat asuhan Unai Emery itu.

Jika melihat laga ini maka orang akan banyak menyebutnya sebagai pertarungan David versus Goliath. David di sini tentu adalah Les Herbiers yang bisa disebut sebagai tim kecil, sementara Goliath adalah representasi dari PSG yang merupakan tim besar.

Namun, sepertinya akhir dari pertandingan ini sulit untuk menyamai kisah David melawan Goliath, di mana David yang kecil bisa mengalahkan Goliath. Maka dari itu mari kita menyebut duel ini sebagai laga Bukan David melawan Goliath.

Di sepanjang kariernya pemain berusia 25 tahun ini hanya berkiprah di divisi bawah Liga Prancis. Namun, selama satu musim terakhir ia adalah salah satu bintang utama bagi Les Herbiers terutama di ajang Coupe De France.

Di ajang tersebut Bongongui berhasil tampil di lima pertandingan dengan mencetak tiga gol dan dua assist. Eks pemain Sedan ini adalah figur yang paling penting untuk lolosnya Les Herbiers ke final Coupe De France musim ini.

Dengan masih absennya Neymar, maka penyerang muda asal Prancis ini akan menjadi tumpuan PSG untuk mencetak gol tentunya bersama sang penyerang utama, Edinson Cavani. Mbappe memang punya cukup kemampuan untuk mengemban beban itu.

Di musim ini penampilan eks penyerang AS Monaco itu bisa dibilang sangat bagus untuk pemain berusia 19 tahun. Di musim ini Mbappe tampil di 43 laga dengan catatan 21 gol dan 17 assist.

Seperti yang sudah kita bahas di atas, PSG dengan segala modal yang mereka miliki tentu sangat diunggulkan untuk menjadi juara di ajang Coupe De France musim ini. Namun, setiap pertandingan sepak bola tentu kadang bisa menghasilkan beragam kejutan.

Meski demikian kejutan yang telah dilakan Les Herbiers sepertinya akan berakhir di laga final ini dengan PSG mampu menang 3-1 dan menjadi juara.



Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir Les Herbies : 

05/05/2018 Les Herbiers 3 - 2 Laval 
28/04/2018 Grenoble Foot 38 1 - 0 Les Herbiers 
18/04/2018 Les Herbiers 2 - 0 Chambly 
13/04/2018 Avranches 1 - 1 Les Herbiers 
07/04/2018 Les Herbiers 3 - 2 Consolat Marseille 

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain : 

05/05/2018 Amiens SC 2 - 2 Paris Saint Germain 
30/04/2018 Paris Saint Germain 2 - 2 Guingamp 
23/04/2018 Bordeaux 0 - 1 Paris Saint Germain 
19/04/2018 Caen 1 - 3 Paris Saint Germain 
16/04/2018 Paris Saint Germain 7 - 1 AS Monaco 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Les Herbiers
: M. Pichot ; F. Hery, D. Fofana, G. Dequaire, A. Pagerie ; S. Flochon, J. Eickmayer, L. Bongongui ; A. Dabasse, K. Rocheteau, F. David.
Pelatih : S. Masala

Paris Saint-Germain : K. Trapp ; T. Meunier, P. Kimpembe, Thiago Silva, L. Kurzawa ; G. Lo Celso, T. Motta, A. Rabiot, J. Pastore ; Á. Di María, K. Mbappé, E. Cavani.
Pelatih : Unai Emery

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar