Prediksi Manchester City Vs Brighton Hove Albion, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 02.00 WIB @ MNCTV

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 09, 2018

Prediksi Manchester City Vs Brighton & Hove Albion

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Manchester City Vs Brighton Hove Albion, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 02.00 WIB @ MNCTV

Kejar Posisi Empat Besar !

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Manchester City Vs Brighton & Hove Albion yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Mei 2018 pukul 02:00 WIB.

Hasil imbang yang dirasakan Manchester City saat lawan Huddersfield Town pekan lalu membuat target mereka untuk jadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang bisa mengemas lebih dari 95 poin semusim tertunda. Untuk itu lawan Brighton And Hove Albion di Etihad pada Kamis (10/5) dini hari WIB jadi kesempatan emas The Citizens.

Meski gagal menang saat lawan Huddersfiled, Manchester City pada akhirnya resmi diberi trofi Premier League mereka yang ketiga dalam satu dekade terakhir. Ini adalah titel kedua pelatih Pep Guardiola sejak datang ke Inggris pada 2016 lalu, sekaligus bukti jika investasi Abu Dhabi Group ke Manchester Biru berjalan sukses.

Dengan tidak ada kompetisi lain yang masih mereka ikuti, praktis kini City hanya mengejar rekor numerical yang masih bisa dikejar di liga Inggris. Selain ingin melampaui raihan 95 poin milik Chelsea pada 2004/2005 silam, Sergio Aguero dkk juga bisa jadi klub pertama era EPL yang bisa megantongi 100 poin dalam semusim. Maka dari itu di dua pekan tersisa kemenangan jadi harga mati.

Sementara itu Brighton dan para pendukungnya baru saja melakukan perayaan besar pekan lalu. Genapnya koleksi poin mereka menjadi 40 setelah melewati 36 pertandingan membuat The Seaguls resmi jadi tim promosi kedua yang mampu mengamankan tempat di kasta tertinggi setelah Newcastle United. Pencapaian itu berkat sukses menekuk Manchester United dengan skor 1-0 di Amex Stadium.

Entah masih ingin mempertahankan manajer Chris Hughton di posisinya pada 2018/2019 mendatang atau tidak, Brighton kini sudah bisa mulai merencanakan strategi mereka selanjutnya. Di taraf ini kembali bertahan di Premier League tampaknya cukup rasional.

Duel ini akan jadi sesuatu yang spesial bagi Toure, karena bisa jadi ia akan memainkan partai kandang pamungkasnya bersama City. Mulai musim depan ia tidak akan lagi merumput di Etihad seperti yang sudah disampaikan manajer Pep Guardiola. Cukup disayangkan karena gelandang 34 tahun ini sempat jadi pilar utama City setelah dibeli dari Barcelona pada 2012 silam.

Musim ini Toure memang sudah bukan lagi pemain inti di The Citizens. Terbukti dalam sembilan kesempatan tampil di EPL ia belum pernah sekalipun menjadi starter. Meski demikian dua assist masih bisa lahir dari kedua kakinya.

Jumlah gol dan assistnya mungkin tidak bisa menyamai Glenn Murray atau Pascal Gross di Brighton, namun Knocaert tetaplah elemen vital. Dari sisi sayap ia menawarkan dribel serta kreativitas yang oke.

Pemain 26 tahun asal Perancis yang pernah membela Leicester City saat masih di Championship tersebut juga sedang on fire setelah dinobatkan sebagai man of the match versi Whoscored dalam kemenangan atas MU lalu. Sang winger yang sudah mengemas tiga gol dan satu assist dari 31 penampilan di EPL tersebut diberi ponten 7,75.

Ada banyak alasan untuk tidak kembali berharap Brighton bisa beruntung mengalahkan City tengah pekan nanti. Sejak diasuh Pep, City baru tiga kali gagal mencetak gol di laga kandang. Hasil 0-0 kontra Huddersfield lalu tidak akan banyak membantu karena Pep belum pernah membiarkan timnya mandul dalam dua laga beruntun.

Brighton juga sedang dalam tren jeblok saat harus berkunjung ke markas tim lain. Sejak medio November tahun lalu Sang Cama belum pernah lagi pulang dengan poin penuh dari perjalanan tandang. Padahal ada 11 laga yang mereka jalani sejak saat itu.

Sejauh ini juga baru Tottenham Hotspur pada 1996 yang bisa mengumpulkan enam poin saat dipertemukan dengan MU dan City secara beruntun. Tidak salah jika kami memprediksi Brighton akan kalah telak tanpa bisa mencetak gol mengingat mereka adalah satu dari lima tim dengan produktivitas terendah di EPL dengan 33 gol.

Kami percaya City akan berusaha membuatkan farewell party yang baik untuk Yaya Toure. 3-0 untuk Manchester City menjadi skor ideal untuk pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam 10 duel sebelumnya, City mampu memetik 5 kemenangan sementara Brighton menuai 3 kemenangan.
- City tercatat telah mencetak 18 gol ke gawang Brighton, masing-masing sembilan gol di kandang dan juga tandang, dan harus kebobolan 15 gol, 11 di antaranya pada laga tandang.
- Brighton sendiri sudah mencetak 15 gol ke gawang City, 11 di antaranya pada laga kandang dan harus kebobolan 18 gol, masing-masing sembilan gol di kandang dan juga tandang.
- Pada kompetisi Liga Inggris 3 Oktober 1981 Brighton tercatat pernah membungkam City dengan skor meyakinkan yakni 4-1 kala bermain di depan pendukungnya.
– Sementara gol Sergio Aguero dan own goal Lewis Dunk membawa City menekuk Huddersfield dengan skor 2-0 pada pertemuan Agustus 2017 lalu.
– Sergio Aguero telah mencetak 21 gol bagi City musim ini didukung Kevin de Bruyne dengan 15 assistnya.
– Glenn Murray menjadi andalan lini depan Brighton berbekal 12 gol sementara Pascal Gross mengoleksi 8 assist.
– City menorehkan 15 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan dalam 17 laga kandang.
– Brighton memiliki rekor 2 kemenangan, 5 imbang dan 10 kekalahan dalam 17 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu satu kali meraih kemenangan, tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 36 Liga Inggris total tuan rumah meraih 30 kemenangan, empat kali bermain imbvang dan dua kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri hanya mampu meraih sembilan kemenangan, 13 kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.
- City pada musim ini sudah 102 gol menjebol gawang lawan, kebobolan 26 gol dan 17 kali tampil clean sheet, sembilan di antaranya pada laga tandang.
- Sedangkan Brighton sudah mencetak 33 gol, kebobolan 47 gol dan 10 kali tampil clean sheet, masing-masing lima laga di kandang dan juga tandang.
- Bagi pelatih Pep Guardiola laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Brighton dan di laga sebelumnya berhasil memenangkan laga.
- Chris Hughton sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Manchester City dan dirinyas baru satu kali memenangkan laga.
– Sergio Aguero menjadi satu-satunya peman City yang akan absen di laga nanti karena cedera.
– Brighton sndiri masih belum bisa diperkuat Steve Sidwell yang hingga kini masih di bekap cedera cukup serius.

Head to Head Kedua TIM : 

12/08/2017 Brighton & Hove Albion 0 - 2 Manchester City (Premier League) 
25/09/2008 Brighton & Hove Albion 2 - 2 Manchester City (Piala Liga Inggris) 
07/05/1983 Brighton & Hove Albion 0 - 1 Manchester City (Premier League) 
18/12/1982 Manchester City 1 - 1 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
13/02/1982 Manchester City 4 - 0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester City : 

06/05/2018 Manchester City 0 - 0 Huddersfield Town (Premier League) 
29/04/2018 West Ham United 1 - 4 Manchester City (Premier League) 
22/04/2018 Manchester City 5 - 0 Swansea City (Premier League) 
15/04/2018 Tottenham Hotspur 1 - 3 Manchester City (Premier League) 
11/04/2018 Manchester City 1 - 2 Liverpool (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Brighton & Hove Albion : 

05/05/2018 Brighton & Hove Albion 1 - 0 Manchester United (Premier League) 
28/04/2018 Burnley 0 - 0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
18/04/2018 Brighton & Hove Albion 1 - 1 Tottenham Hotspur (Premier League) 
14/04/2018 Crystal Palace 3 - 2 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
07/04/2018 Brighton & Hove Albion 1 - 1 Huddersfield Town (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Manchester City (4-3-3) : Ederson ; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Fabian Delph ; Kevin De Bruyne, Fernandinho, Ilkay Gundogan ; David Silva, Gabriel Jesus, Leroy Sane.
Pelatih : Pep Guardiola (Spanyol)

Brighton & Hove Albion (4-4-1-1) : Mat Ryan ; Bruno, Shanee Duffy, Lewis Dunk, Gaetan Bong ; Anthony Knockaert, Dale Stephens, Davy Propper, Jose Izquierdo ; Pascal Gross ; Glenn Murray.
Pelatih : Chris Hughton (Inggris)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar