Prediksi Manchester City Vs Huddersfield Town, Minggu 06 Mei 2018 Pukul 19.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 06, 2018

Prediksi Manchester City Vs Huddersfield Town

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Manchester City Vs Huddersfield Town, Minggu 06 Mei 2018 Pukul 19.30 WIB

Kejar Target 100 Poin

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Manchester City Vs Huddersfield Town yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Mei 2018 pukul 19.30 WIB.

Manchester City akan menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Etihad, Minggu (6/4/18). Mampukah The Citizens meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu tim tuan rumah, Manchester City akan berpeluang untuk kembali memiliki John Stones di skuat mereka, namun pemain muda asal Inggris itu mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Pep Guardiola sepertinya tidak akan membuat perubahan besar pada skuatnya akhir pekan ini, meskipun David Silva mungkin akan kembali berpeluang masuk ke tim inti. Di lini belakang, Benjamin Mendy akan berharap untuk bisa menjadi starter di sisa pertandingan Manchester City untuk membuktikan kebugarannya menjelang Piala Dunia 2018.

Manchester City saat ini telah mengumpulkan 93 poin di klasemen Premier League, dan mereka berpeluang untuk bisa mendapatkan torehan 100 poin, jika mampu terus meraih hasil bagus di sisa musim ini.

Sementara itu di kubu Huddersfield, Philip Billing dapat bermain sebagai starter untuk pertama kalinya sejak Februari jika David Wagner memilih untuk menyusun lini tengahnya dengan pemain tambahan di Etihad pada hari Minggu. Namun mereka diperkirakan masih belum akan diperkuat oleh lima pemain karena cedera.

Dengan kondisi bermain sebagai tim tuan rumah, Manchester City diperkirakan akan lebih mendominasi permainan dan banyak menguasai bola di pertandingan ini. Sedangkan Huddersfield akan dipaksa lebih banyak bermain di daerah pertahanan mereka sendiri.

Manchester City jelas akan menunjukkan permainan menyerang di pertandingan ini. Dengan kekuatan skuat mereka yang sangat baik, pasukan Pep Guardiola akan berusaha untuk mengincar gol sejak awal permainan.

Oleh karena itu, peran dari Leroy Sane akan dibutuhkan oleh timnya di pertandingan ini. Pemain asal Jerman ini telah menjadi komponen penting di skuat timnya musim ini, dan dengan kemampuan tekniknya dan kecepatannya, Sane dapat menjadi momok bagi pertahanan tim tamu.

Hudderslfield tak diragukan lagi akan lebih banyak bertahan di pertandingan ini. Tidak kebobolan adalah target utama mereka di Stadion Emirates, dan untuk mencapai itu, mereka akan lebih banyak menempatkan gelandang di pertandingan ini.

Aaron Mooy adalah salah satu gelandang yang akan diandalkan oleh Huddersfield untuk menahan serangan Manchester City di pertandingan ini. Mooy adalah salah satu pemain terbaik di timnya di sepanjang musim ini, dan ia akan menjadi kunci bagi Huddersfield untuk setidaknya meraih satu poin di Etihad Stadium.

Manchester City akan menjadi favorit kuat untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Mereka memiliki skuat yang lebih tangguh, dan manajer jenius dalam diri Pep Guardiola. Huddersfield harus berharap The Citizens tampil mandul di lini depan mereka untuk bisa meraih poin di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 59 duel sebelumnya, City hanya mampu menang 16 kali sementara Huddersfield memenangi 18 laga.
- Manchester City tercatat sudah mencetak 73 gol ke gawang Huddersfield, kebobolan 71 gol, 37 di antaranya pada laga tandang.
- Huddersfield sendiri sudah melesatkan 71 gol ke gawang rival abadi Manchester United tersebut, namun harus kebobolan 73 gol, 48 di antaranya pada laga tandang.
- Pada 22 Agustus 1951 The Terries pernah membenamkan City dengan skor akhir 5-1.
- Namun pada 2 Maret 2017 di ajang FA Cup City mampu menuntaskan dendamnya dengan menang 5-1 kala bermain di Etihad Stadium.
– Sementara City mampu menekuk Huddersfield dengan skor 2-1 pada November 2017. Own goal Nicolas Otamendi mampu dibalikkan lewat gol Sergio Aguero dan Raheem Sterling.
– Sergio Aguero merupakan top skor The Citizens dengan 21 golnya musim ini sementara Kevin de Bruyne memberikan 15 assist.
- Steve Mounie mencetak 7 gol bagi Huddersfield musim ini dibantu 4 assist Colin Quaner.
– 17 laga kandang dilalui City dengan 15 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan.
– Huddersfield mencatat 3 kemenangan, 3 imbang dan 11 kekalahan dalam 17 laga tandang.
- Dalan lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 35 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 30 kemenangan, bermain imbang tiga kali dan dua kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih sembilan kemenangan, delapan kali bermain imbang dan 18 kali menelan kekalahan.
- Manchester City pada musim ini sudah 102 gol menjebol gawang lawan, kebobolan 26 gol dan 16 kali tampil clean sheet, sembilan di antaranya pada laga tandang.
- Huddersfield sendiri sudah mencetak 27 gol, kebobolan 56 gol dan sembilan kali tampil clean sheet, tujuh di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Pep Guardiola laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Huddersfield dan dirinya sudah dua kali mempersembahkan kemenangan.
- David Wagner sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Manchester City dan dirinya belum pernah mempersembahkan kemenangan.
– City belum bisa memainkan Sergio Aguero dan John Stones yang masih cedera.
– Huddersfield masih kehilangan Elias KAchunga, Danny Williams, Michael Hefele dan Tom Ince yang cedera.

Head to head Kedua TIM : 

26/11/2017 - Huddersfield Town 1-2 Manchester City (Premier League) 
02/03/2017 - Manchester City 5-1 Huddersfield Town (Piala FA) 
18/02/2017 - Huddersfield Town 0-0 Manchester City (Piala FA) 
18/02/2000 - Huddersfield Town 1-1 Manchester City (Divisi Championship) 
27/11/1999 - Manchester City 0-1 Huddersfield Town (Divisi Championship) 

Lima pertadingan terakhir Manchester City :

29/04/2018 - West Ham United 1-4 Manchester City (Premier League) 
22/04/2018 - Manchester City 5-0 Swansea City (Premier League) 
15/04/2018 - Tottenham Hotspur 1-3 Manchester City (Premier League) 
11/04/2018 - Manchester City 1-2 Liverpool (Piala Liga Inggris) 
07/04/2018 - Manchester City 2-3 Manchester United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Huddersfield Town :

28/04/2018 - Huddersfield Town 0-2 Everton (Premier League) 
07/04/2018 - Brighton & Hove Albion 1-1 Huddersfield Town (Premier League) 
31/03/2018 - Newcastle United 1-0 Huddersfield Town (Premier League) 
17/03/2018 - Huddersfield Town 0-2 Crystal Palace (Premier League) 
10/03/2018 - Huddersfield Town 0-0 Swansea City (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes ; Kyle Walker, Vincent Kompany, Aymeric Laporte, Fabian Delph ; Kevin De Bruyne, Fernandinho, Ilkay Gundogan ; Bernardo Silva, Leroy Sane, Gabriel Jesus.
Pelatih : Pep Guardiola (Spanyol)

Huddersfield Town (4-2-3-1) : Jonas Leossl ; Terence Kongolo, Christopher Schindler, Mathias Joergensen, Florent Hadergjonaj ; Rajiv van La Parra, Aaron Mooy ; Jonathan Hogg, Philip Billing, Collin Quaner ; Steve Mounie.
Pelatih : David Wagner (Jerman)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar