Prediksi Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Minggu 06 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB @ Indosiar

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 06, 2018

Prediksi Persebaya Surabaya Vs Arema FC

Prediksi Bola Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek )

Prediksi Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Minggu 06 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB @ Indosiar

Perang Rival Abadi Episode Kedua

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Indonesia ( Liga 1 GoJek ) antara Persebaya Surabaya Vs Arema FC yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Mei 2018 pukul 15:30 WIB.

Laga derbi Jatim terpanas akan tersaji pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak antara Persebaya kontra Arema FC, Minggu (6/5/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sebagai tuan rumah, Persebaya bertekad untuk mengalahkan rival abadinya itu.

Pada awal tahun ini, Arema dan Persebaya bertemu pada ajang pramusim Piala Gubernur Kaltim. Dalam duel itu, Arema menang 2-0.

Panasnya tensi pertandingan ini juga diyakini oleh kapten tim Persebaya, Rendi Irwan. Menurutnya, atmosfer laga lawan Arema FC selalu berbeda dengan pertandingan lainnya karena ada pertaruhan harga diri yang terlibat di dalamnya.

Rendi sendiri mengisyaratkan ia dan rekan-rekannya bakal bermain maksimal untuk memberikan hasil terbaik bagi Persebaya. Sebab, mereka ingin memberikan kebahagiaan bagi Bonek Mania dan keluarga.

Menghadapi laga ini, pelatih kepala Angel Alfredo Vera menyatakan, timnya sangat siap menghadapi pertandingan ini. "Kami akan bekerja keras agar dapat tiga poin," ujar Alfredo.

Kondisi Persebaya saat ini perlahan-lahan membaik seiring kembalinya sejumlah pemain yang sempat dibekap cedera. Di belakang, Fandry Imbiri yang sempat absen dalam dua laga terakhir sudah bisa diturunkan setelah pulih dari cedera hamstring. Ia kemungkinan akan bertandem dengan M. Syaifuddin sebagai palang pintu Persebaya.

Kabar baik lainnya datang dari Rishadi Fauzi. Striker jangkung ini dalam kondisi siap tempur. Dari pengamatan sang pelatih selama persiapan, Rishadi sedang bagus. Maka, besar kemungkinan ia akan menjadi starter.

"Osvaldo Haay sedang bagus. Tapi selama latihan kemarin kondisi Rishadi sangat bagus. Ada kemungkinan dia jadi starter, dan Osvaldo cadangan," terang Alfredo.

Terkait posisi Persebaya yang lebih baik di klasemen sementara Liga 1 2018 dibanding Arema FC, Alfredo tak mau menjadikannya sebagai ukuran. Baginya, perbedaan posisi itu tidak ada pengaruhnya di pertandingan.

Ia justru melihat dua pemain Arema FC, Thiago Furtuoso dan Dendy Santoso sebagai pemain yang paling berpotensi membahayakan gawang Persebaya. Maka, di pertandingan ini Alfredo tetap meminta anak buahnya waspada.

Sementara di kubu Arema FC, pelatih Joko Susilo menyatakan timnya sudah siap menghadapi duel ini. Joko pun menyatakan, timnya akan berusaha menunjukkan bahwa mereka pantas disebut salah satu tim besar di Indonesia pada pertandingan ini.

"Besok harus mereka tunjukkan di Stadion Gelora Bung Tomo," katanya.

Arema FC memastikan timnya tampil dengan kekuatan lengkap. Arthur Cunha yang sebelumnya sempat disanksikan bisa merumput, pada Sabtu (5/5/2018) sudah membaik dan mengikuti latihan terakhir. Joko pun memastikan Arhtur akan turun di laga ini.

Joko mengakui, kesiapan mental sangat menentukan bagi timnya. Karena itulah, ia meminta para pemainnya siap menghadapi tekanan baik dari dalam maupun luar lapangan. Selain itu, ia meyakini pertandingan ini akan menjadi bentrokan seru dan menghibur bagi penonton. Karena kedua tim sama-sama mengusung motivasi besar dalam duel klasik ini.

Janji itu pula yang diucapkan gelandang Arema FC M. Rafi. "Berusaha ikuti instruksi pelatih, dan kami berjanji akan memberikan hasil terbaik bagi tim," sebutnya.



Head to Head Kedua TIM : 

02/03/2018 Persebaya Surabaya 0 - 2 Arema FC 

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya : 

29/04/2018 Mitra Kukar 3 - 1 Persebaya Surabaya 
22/04/2018 Persebaya Surabaya 1 - 1 Sriwijaya FC 
13/04/2018 PS TIRA 1 - 4 Persebaya Surabaya 
08/04/2018 Persebaya Surabaya 1 - 2 Barito Putera 
30/03/2018 Persela Lamongan 1 - 1 Persebaya Surabaya 

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC : 

27/04/2018 Arema FC 3 - 1 Persipura Jayapura 
21/04/2018 Madura United 3 - 2 Arema FC 
15/04/2018 Arema FC 2 - 2 Persib Bandung 
09/04/2018 Pusamania Borneo 2 - 1 Arema FC 
31/03/2018 Persija Jakarta 3 - 1 Arema FC 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Persebaya Surabaya
(4-4-2) : Mizwar Saputra (kiper) ; Abu Rizal Maulana, Syaifudin, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (belakang) ; Nelson Alom, Rendi Irwan, Misbakus Solikin, Oktavianus Fernando (tengah) ; Rishadi Fauzi, David da Silva (Depan).
Pelatih : Angel Alfredo Vera

Arema FC (5-2-3) : Kartika Aji (Kiper) ; Syaiful Indra, Israel Wamiau, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizi (Belakang) ; Hendro Siswanto, M. Rafli (Tengah) ; Dendi Santoso, Thiago Furtuoso, Rivaldi Bawuo (Depan).
Pelatih : Joko Susilo

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar