Prediksi Sevilla Vs Real Madrid, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 02.30 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 09, 2018

Prediksi Sevilla Vs Real Madrid

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Sevilla Vs Real Madrid, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 02.30 WIB @ SCTV

Los Blancos Tanpa Bintangnya

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Sevilla Vs Real Madrid yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Mei 2018 pukul 02:30 WIB.

Sevilla akan menjamu Real Madrid pada hari Kamis (10/5/18) dini hari WIB di Ramon Sanchez Pizjuan. Real Madrid akan tanpa beberapa bintang utamanya karena cedera.

Sevilla agak bermasalah beberapa pekan terakhir, mereka baru bisa mengakhiri sembilan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Real Sociedad 1-0 di Pizjuan. Sevilla seperti kehilangan semangat untuk meraih tempat di Liga Europa setelah tertinggal enam poin. Dengan sisa tiga pertandingan peluang mereka sebenarnya masih ada.

Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Barcelona akhir pekan lalu, hasil yang cukup bagus tetapi sayangnya beberapa pemain Zinedine Zidane cedera usai pertandingan tersebut. Hasil tersebut membuat Real Madrid turun ke posisi tiga klasemen namun masih menyimpan satu pertandingan lagi.

Muriel mencetak tujuh gol dari 27 pertandingan musim ini dan menyumbangkan satu assist. Walau bukan pemain utama dia bisa mencetak gol-gol penting untuk Sevilla seperti saat seri melawan Barcelona. Namun, dari tujuh pertandingan terakhir dia belum mencetak gol.

Real Madrid akan bermain tanpa Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, ini akan memaksa Zidane memainkan Isco atau Marco Asensio atau bahkan dua-duanya. Isco tak banyak mendapat kesempatan musim ini, tetapi dia bisa mencetak 6 gol dan 6 assist. Isco layak diberi kesempatan lagi oleh Zidane.

Sevilla tidak akan diperkuat Jesus Navas karena cedera dan Pablo Sarabia kartu merah, ini cukup berpengaruh kepada mereka karena kedua pemain ini cukup krusial. Zidane lebih berat lagi, Real Madrid akan bermain tanpa Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal. Bale tak bisa bermain karena mendapat kartu merah saat El Clasico sedangkan Ronaldo dan Carvajal mengalami cedera.

Sevilla sedang dalam konsisi yang tidak stabil, tetapi mereka masih punya semangat untuk meraih kemenangan demi tempat di Liga Europa musim depan walau peluangnya tipis. Sementara itu Real Madrid masih terus menguji kemampuan mereka, melawan Barca Zidane mengambalikan formasi mereka ke 4-3-3 dan trio BBC.

Sayangnya, Zidane harus kehilangan Bale dan Ronaldo karena cedera usai pertandingan tersebut. Zidane tampaknya akan mencoba kembali formasi ini dengan menurunkan Isco dan Asensio. Dengan kekuatan seperti saat ini Real Madrid diperkirakan akan menang 2-1 di Pizjuan, bagai mana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 51 duel terakhir, Sevilla hanya mampu menuai 13 kemenangan dikala Madrid sukses meraup 34 kemenangan.
– Di tiga pertemuan terakhir, Real Madrid selalu raih kemenangan atas Sevilla, dan ditiga laga terakhir saat laga digelar di Santiago Bernabeu. Sebelum hingga akhirnya rekor kemenagan El Real terhenti usai bermain imbang 3-3 diajang Copa del Rey pada Jumat dini hari lalu.
– Sevilla pernah mengalahkan Real Madrid 3-2 pada 9 November 2015 silam diajang La Liga, tercatat Ciro Immobile, Ever Banega dan Fernando Llorente sukses persembahkan kemenangan, sementara dua gol balasan Madrid dicetak Sergio Ramos dan James Rodriguez.
– Sementara kemenangan telak dicatat Madrid atas Sevilla dengan skor 5-0 pada pertemuan Desember 2017 lalu. Gol kala itu dicetak Nacho, Toni Kroos, Achraf Hakimi serta dwigol Cristiano Ronaldo.
– Luis Muriel menjadi top skor Sevilla musim ini berbekal 7 golnya dibantu Nolito, Pablo Sarabia serta Franco Vazquez yang sama-sama menyumbang 5 assist.
– Cristiano Ronaldo masih tajam dengan 24 gol bagi Madrid dibantu Karim Benzema yang mengkreasikan 8 assist.
– 16 laga kandang dilalui Sevilla dengan 8 kemenangan, 5 imbang dan 3 kekalahan.
– Madrid mencuat dengan 10 kemenangan, 4 imbang dan 2 kekalahan dalam 16 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali bermain imbang.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali bermain imbang.
- Hingga Jornada ke 35 La Liga musim ini total tuan rumah berhasil meraih 15 kemenangan, enam kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri total meraih 21 kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan lima kali bermain imbang.
- Sevilla pada musim ini telah mencetak 43 gol, kebobolan 54 gol dan 13 kali tampil clean sheet, delapan di antaranya pada laga kandang.
- El Real sendiri pada musim ini sudah mencetak 84 gol, kebobolan 39 gol dan sembilan kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Joaquin Caparros laga nanti akan menjadi pertemuan ke 29 melawan Real Madrid dan dirinya sudah enam kali memenangkan laga.
- Zinedine Zidane sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Sevilla dan dirinya sudah lima kali memenangkan pertandingan.
– Sevilla bisa memainkan tim terbaik lantaran tak ada pemain yang absen karena cedera atau skorsing.
– Madrid tak bisa diperkuat Isco dan Daniel Carvajal yang belum pulih dari cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

09/12/2017 Real Madrid 5-0 Sevilla (La Liga) 
15/05/2017 Real Madrid 4-1 Sevilla (La Liga) 
16/01/2017 Sevilla 2-1 Real Madrid (La Liga) 
13/01/2017 Sevilla 3-3 Real Madrid (Copa del Rey) 
05/01/2017 Real Madrid 3-0 Sevilla (Copa del Rey) 

Lima pertandingan terakhir Sevilla : 

05/05/2018 Sevilla 1-0 Real Sociedad (La Liga) 
28/04/2018 Levante 2-1 Sevilla (La Liga) 
22/04/2018 Sevilla 0-5 Barcelon (Copa del Rey) 
18/04/2018 Deportivo La Coruna 0-0 Sevilla (La Liga) 
14/04/2018 Sevilla 2-2 Villarreal (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

07/05/2018 Barcelona 2-2 Real Madrid (La Liga) 
02/05/2018 Real Madrid 2-2 Bayern Munchen (Liga Champions) 
28/04/2018 Real Madrid 2-1 Leganes (La Liga) 
26/04/2018 Bayern Munchen 1-2 Real Madrid (Liga Champions) 
19/04/2018 Real Madrid 1-1 Athletic Bilbao (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Sevilla (4-4-2) : Sergio Rico ; Miguel Layun, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sergio Escudero ; Steven N’Zonzi, Ever Banega, Pablo Sarabia, Joaquin Correa ; Nolito, Sandro Ramirez.
Pelatih : Joaquin Caparros

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas ; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo ; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos ; Gareth Bale, Karim Benzema, Mateo Kovacic
Pelatih : Zinedine Zidane

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar