Prediksi Stoke City Vs Crystal Palace, Sabtu 05 Mei 2018 Pukul 18.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 05, 2018

Prediksi Stoke City Vs Crystal Palace

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Adu Pacu Hindari Relegasi

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Stoke City Vs Crystal Palace yang akan diselenggarakan pada Tanggal 05 Mei 2018 pukul 18:30 WIB.

Pertarungan sengit akan tersaji di pekan-37 Premier League ketika Stoke City bertemu Crystal Palace yang akan saling sikut demi menjauh dari zona merah di Bet365 Stadium, Sabtu (5/5/18) malam WIB. Siapakah yang lebih berpeluang menang di laga ini?

Dari segi posisi, Stoke lebih terancam akan turun kasta di Premier League musim ini karena mereka hingga pekan ke-36 masih berkutat di posisi dua terbawah, yakni 19 dengan mengumpulkan 30 poin. Meski sudah berganti pelatih dari Mark Hughes hingga Paul Lambert, sayangnya penampilan The Potters tak mengalami perubahan.

Mereka tak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir di liga dan menelan lima kekalahan serta sisanya hanya bermain imbang. Tim yang dikapteni Ryan Shawcross ini berjarak tiga poin saja dari zona aman milik Swansea City, yang sayangnya mengantongi satu laga lebih banyak.

Peluang untuk tetap bertahan di Premier League terbuka lebar bagi Palace, dimana mereka saat ini duduk di posisi ke-11 dengan mengoleksi 38 poin atau enam poin di atas posisi ke-18 Southampton. Hal itu berkat performa apik di enam pertandingan terakhir, pasukan Roy Hodgson hanya kalah sekali dan menuai tiga kemenangan serta sisanya berujung seri.

Bukan tidak mungkin pasukan Roy Hodgson bisa tembus sampai posisi sepuluh besar. Itu akan menjadi tujuan utama mungkin bagi tim yang bermarkas di London ini, tim yang sempat kalah tujuh kali beruntun di awal-awal kompetisi.

Masalah utama Stoke City musim ini tidak adanya striker haus gol yang mampu mengangkat performa tim. Mereka masih mengandalkan ujung tombak kawakan yang hanya mampu mencetak empat gol, torehan yang justru lebih sedikit dari yang dimiliki winger cukup agresif mereka, Xherdan Shaqiri. Pemain internasional Swiss ini mengoleksi tujuh gol dan enam assists sejauh ini dari 34 laga yang dimainkannya, jadi mengapa dialah kunci permainan The Potters musim ini. Pergerakan yang selalu aktif sepanjang laga, menjadi inti serangan Stoke dan diharapkan dia bisa perform di laga ini.

Belakangan, lulusan akademi Manchester United ini semakin menarik perhatian berkat penampilan impresifnya. Wilfried Zaha menjadi salah satu kunci permainan The Eagles musim ini, khususnya sejak ditangani Hodgson.

Dia menjadi pencetak gol terbanyak kedua di klub dengan koleksi delapan gol dan torehan tiga assist semakin melengkapi pengaruh apa yang sudah diberikannya selama ini. Palace harus berjuang untuk mempertahankannya musim depan karena dia sudah menjadi incaran beberapa klub Inggris lainnya.

Melihat sisi mentalitas, jelas Palace lebih unggul untuk bisa memenangkan laga ini ketimbang Stoke. Dan dari rekor head to head dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, Palace meraih lima kemenangan termasuk di pertemuan pertama musim ini. Sementara Stoke terakhir kali menang di kandang musim lalu dengan skor 1-0.

Maka dari itulah Kami lebih menjagokan Palace merengkuh kemenangan dan membawa Stoke semakin sulit keluar dari zona relegasi. Skor akhir 3-1 untuk The Eagles. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 40 kali. Stoke berhasil meraih 11 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan 22 lainnya di menangkan Palace.
- Pada pertemuan terakhir 25 November 2017 Palace berhasil menang 2-1 kontra Stoke. Dimana dua gol kemenangan The Eagles dicetak oleh Ruben Loftus Cheek dan Mamadou Sakho. Sedangkan gol balasan melalui Xherdan Shaqiri.
- Nama Xherdan Shaqiri merupakan pencetak gol terbvanyak Stoke, dimana pemain asal Swiss tersebut sudah mengemas tujuh gol dan memberikan enam assist.
- Sedangkan Luka Milivojevic top skor Palace, dimana sang pemain sudah mencetak 10 gol dan Andros Townsend sudah memberikan enam assist.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu bermain imbang tiga kali dan dua kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraoh dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 36 Liga Inggris Stoke hanya mampu melesatkan 32 gol ke gawang lawan, kebobolan 65 gol dan enam kali tampil clean sheet, masing-masimng tiga laga di kandang dan juga tandang.
- Palace sendiri sudah mencetak 41 gol, kebobolan 54 gol dan delapan kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga tandang.
- Bagi pelatih Paul Lambert laga nanti akan menjadi pertemuan ke tujuh melawan Palace dan dirinya baru satu kali mempersembahkan kemenangan.
- Roy Hodgson sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke 10 melawan Stoke dan dirinya baru tiga kali memenangkan pertandingan.
- Laga nanti tuan rumah terancam tidak bisa memainkan nama-nama seperti Konstatinos Staflidis dan Choupo Moting. Dimana kedua pemain alami cedera.
- Sementara tim tamu sendiri yakni Jason Puncheon, Scott Dann, Connor Wickham dan Bakary Sako.

Head to Head Kedua TIM : 

25/11/2017 Crystal Palace 2 - 1 Stoke City 
11/02/2017 Stoke City 1 - 0 Crystal Palace 
18/09/2016 Crystal Palace 4 - 1 Stoke City 
07/05/2016 Crystal Palace 2 - 1 Stoke City 
30/01/2016 Crystal Palace 1 - 0 Stoke City 

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City : 

28/04/2018 Liverpool 0 - 0 Stoke City 
22/04/2018 Stoke City 1 - 1 Burnley 
17/04/2018 West Ham United 1 - 1 Stoke City 
07/04/2018 Stoke City 1 - 2 Tottenham Hotspur 
01/04/2018 Arsenal 3 - 0 Stoke City 

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace : 

28/04/2018 Crystal Palace 5 - 0 Leicester City 
21/04/2018 Watford 0 - 0 Crystal Palace 
14/04/2018 Crystal Palace 3 - 2 Brighton & Hove Albion 
07/04/2018 AFC Bournemouth 2 - 2 Crystal Palace 
31/03/2018 Crystal Palace 1 - 2 Liverpool 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Stoke City (4-4-2) : Jack Butland ; Erik Pieters, Kurt Zouma, Ryan Shawcross, Moritz Bauer ; Xherdan Shaqiri, Badou Ndiaye, Joe Allen, Ramadhan Sobhi ; Biram Diouf, Peter Crouch.
Pelatih : P. Lambert

Crystal Palace (4-4-2) : Wayne Hennessey ; Patrick van Aanholt, Mamadou Sakho, James Tomkins, Joel Ward ; Ruben Loftus-Cheek, Yohan Cabaye, Luka Milivojevic, James McArthur ; Wilfried Zaha, Andros Townsend.
Pelatih : R. Hodgson

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar