Rossi Beri Yamaha Tenggat Waktu untuk Segera Bereskan Semua Masalah

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 10, 2018

Valentino Rossi (kiri) saat berada di paddock tim Movistar Yamaha ketika MotoGP Argentina sempat ditunda sementara, Minggu (8/4/2018).

AGEN SBOBET, Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengharapkan keadaaan semakin membaik saat tes IRTA di Sirkuit Barcelona, Catalunya, 18 Juni 2018.

Tim Movistar Yamaha masih kesulitan meraih hasil bagus dari empat seri balap yang telah berlangsung.

Yang terbaru, Valentino Rossi dan Maverick Vinales kembali gagal meraih podium saat seri keempat MotoGP Spanyol.

Saat balapan di Sirkuit Jerez Angel Nieto, Spanyol, Rossi hanya mampu finis urutan ke-5 dan Vinales di urutan ke-7.

Para pebalap MotoGP mengikuti tes resmi yang diselenggarakan IRTA di Sirkuit Jerez, Spanyol, Senin (7/4/2018).

Dalam tes tersebut, Rossi mengungkapkan timnya menguji beberapa komponen baru, salah satunya sasis.

"Kami mencoba banyak hal, termasuk sasis baru. Itu adalah tes yang bagus, kami menemukan hal-hal yang baik, yang lain kurang baik," kata Valentino Rossi dikutip majalahmandiri.com dari Paddock-GP.

"Kami sedikit berkembang, tetapi ini hanya detail kecil. Bukan itu yang akan membuat kami melompat ke depan," ujar Rossi.

Rossi berharap Yamaha memberikan sesuatu yang baru secepatnya, terutama saat tes IRTA di Sirkuit Barcelona, Catalunya, bulan Juni mendatang.

Sebagai informasi, Rossi menuntut perbaikan dari komponen yang menurutnya merupakan sumber masalah utama, yaitu peranti elektronika (ECU).

Rossi pun kecewa karena dalam timnya tidak menjadwalkan uji coba ECU pada tes di Jerez tersebut.

"Saya berharap kami akan memiliki sesuatu yang penting untuk dicoba di tes mendatang. Saya tidak berbicara tentang tes di Brno. Tetapi dari tes yang akan berlangsung sebelumnya, di Barcelona," ucap pebalap yang memiliki julukan The Doctor itu.

Dalam empat seri balap MotoGP 2018 yang sudah berjalan, tim Movistar Yamaha baru meraih dua podium tanpa satu pun kemenangan.

Kemenangan terakhir yang dirasakan Yamaha terjadi saat balapan MotoGP Belanda, yang berarti sudah 14 balapan mereka lalui tanpa kemenangan.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar