Tanda Tanya Fisik Vinales dan Rossi di MotoGP Prancis

By Angelice Onggi - Jumat, Mei 18, 2018


MotoGPDirektur Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, cemas dengan kebugaran Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada MotoGP Prancis akhir pekan ini. Pasalnya, sejak beraksi di Jerez, andalan tim Garpu Tala itu kurang istirahat.

Vinales dan Rossi harus menjalani dua pengujian di Sirkuit Jerez dan Mugello. "Vale, Maverick, dan tim sedikit tidak beristirahat sejak MotoGP Spanyol, karena kami telah menyelesaikan dua tes pekan lalu," kata Meregalli seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Kamis (17/5/2018).

Kendati ada sedikit masalah pada kebugaran pembalap, namun Meregalli menatap balapan di Sirkuit Le Mans dengan nada positif. Dikatakan, lintasan sepanjang 4,2km itu diklaim cocok dengan karakteristik motor M1.

Tak hanya itu saja. Meregalli juga punya kenangan yang indah saat Vinales mengamankan podium pertama sekaligus mencetak kemenangan ke-500 tim Yamaha di Le Mans.

"Sirkuit Le Mans sesuai dengan motor kami dan kedua pembalap kami. Maverick mengamankan kemenangan Grand Prix ke-500 Yamaha dan Valentino telah berdiri di podium MotoGPPrancis berkali-kali, sehingga tak salah jika tim menjadikannya trek yang baik bagi kami untuk mendapatkan momentum positif setelah Jerez," kata Meregalli.

Cuaca Sempurna

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (kanan) dan rekan setimnya, Valentino Rossi

Salah satu tantangan di MotoGP Prancis yaitu cuaca yang sering berubah. Untuk saat ini, Meregalli melihat kondisi cuaca di Le Mans cukup positif.

"Sejauh ini, ramalan cuaca terlihat sempurna, jadi kami menantikan perlombaan kompetitif akhir pekan ini. Saya dapat meyakinkan bahwa dua pembalap kami siap bertempur untuk berada di posisi terdepan atau seperti yang mereka lakukan tahun lalu," tandas Meregalli.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar