Tidak Profesional, Pogba Langsung Pergi Tinggalkan Pertandingan

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 08, 2018

Florentin Pogba Tidak Profesional

Pogba Langsung Pergi Tinggalkan Lapangan

Tidak Profesional, Pogba Langsung Pergi Tinggalkan Pertandingan

Perilaku kakak dari Paul Pogba itu turut menyulut emosi para rekan-rekan di TIM-nya

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Aksi tidak profesional ditunjukkan oleh kakak Paul Pogba, Florentin Pogba, dalam laga lanjutan Liga Super Turki pada Minggu (06/05/18) lalu. Di laga tersebut, tanpa aba-aba Pogba langsung pergi meninggalkan timnya yang tengah bermain di atas lapangan.

Kala itu, Pogba yang memperkuat klub Turki bernama Genclerbirligi tengah menjamu Antalyaspor di Ankara Ondokuz Mayis Stadium. Di laga tersebut, Genclerbirligi tengah tertinggal 0-1 hingga menit ke-85 dan tidak ada yang aneh hingga Pogba melakukan hal yang kontroversial.

Bek tengah berusia 27 tahun itu tiba-tiba pergi meninggalkan lapangan pertandingan. Mantan pemain Saint-Etienne itu bahkan melepas jersey yang ia kenakan ketika berada di pinggir lapangan.

Tentu, hal tersebut menyulut emosi dari beberapa rekan di timnya seperti Ugur Ciftci, Sharhey Palitsevich, dan Ahmet Ilhan Ozek. Terlebih, mereka tengah tertinggal satu gol di depan pendukungnya sendiri.

Hal tersebut diperparah dengan ketidakmungkinan Genclerbirligi untuk mengganti Pogba, mengingat mereka telah menggunakan tiga pemain penggantinya.

Alhasil, keributan pun terjadi di pinggir lapangan meskipun berhasil dilerai oleh beberapa staf. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1 untuk kekalahan Genclerbirligi.





Karier Florentin Pogba Tidak Secerah Sang Adik


Karier Florentin Pogba sendiri tidaklah mulus seperti sang adik yang kini menjadi bintang di Manchester United. Klub yang dibela Florentin Pogba, Genclerbirligi, kini berada di posisi 17, zona degradasi dari Liga Super Turki.

Dirinya baru saja bergabung dengan Genclerbirligi pada akhir bulan Januari 2018 lalu dengan status bebas transfer dari Saint-Etienne.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar