[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 0-2 Espanyol: El Atleti Terjungkal Di Wanda Metropolitano

By Angelice Onggi - Senin, Mei 07, 2018


AGEN SBOBET,Madrid Atletico Madrid harus tertunduk malu di hadapan pendukung sendiri usai takluk 0-2 dari Espanyol, dalam lanjutan La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (6/5) malam WIB.

Diego Simeone di luar dugaan menempatkan Antoine Griezmann di bangku cadangan, dan lebih memilih Kevin Gameiro dan Fernando Torres untuk mengisi lini depan.

Ketiadaan Angel Correa dan Diego Costa sebagai ujung tombak inti memang benar-benar terasa di laga ini. Belum lagi, Simeone butuh kebugaran Griezmann untuk tampil di final Liga Europa yang akan berlangsung kurang dari dua minggu lagi.

Eksperimen lini depan Simeone ternyata tak bisa membuahkan hasil maksimal. Gameiro dan Torres seperti kehabisan bensin setiap kali menyentuh pertahanan lawan. Secara keseluruhan, justru Espanyol yang mampu mendominasi permainan.

Tampaknya, semangat Espanyol untuk bisa menghindar dari ancaman degradasi lebih besar daripada motivas Atletico Madrid untuk mempertahankan posisi runner-up. Kekalahan ini memang tak menggoyahkan posisi Atletico lantaran pesaing terdekat, Real Madrid, sementara berjarak empat poin.

Laga berlangsung sangat ketat di sepanjang babak pertama. Meski kedua tim menerapkan permainan terbuka, namun interval pertama berakhir imbang tanpa gol.

Espanyol membuka kemenangan lewat gol yang dibukukan oleh Oscar Melendo pada menit 53. Berawal dari situasi kemelut di muka gawang, gelandang 20 tahun tersebut berhasil menyambar peluang dengan sepakan keras. Bola sempat berbelok arah karena terkena sundulan pemain lawan.

Leo Baptistao melengkapi kemenangan Espanyol menjadi 2-0 lewat sentuhannya di menit 77. Berkat kordinasi buruk di area pertahanan Atletico, Baptistao mudah saja meneruskan umpan pendek Melendo dengan tembakan mendatar.

Susunan pemain

Atletico Madrid (3-4-1-2) : Oblak; Savic, Gimenez, Hernandez; Thomas; Vrsaljko, Luis, Vitolo, Koke; Gameiro, Torres

Espanyol (4-4-2) : Lopez; Javi Lopez, David Lopez, Naldo, Vila; Victor Sanchez, Darder, SAnchez, Melendo; Moreno, Baptistao


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 0-2 Espanyol


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar