[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 5-1 Villarreal: Kapal Selam Kuning Karam Di Camp Nou

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 10, 2018


AGEN SBOBET,Barcelona – FC Barcelona melanjutkan rekor belum terkalahkan di La Liga musim ini setelah menggebuk Villarreal di Camp Nou, Kamis (10/5) dini hari WIB. Tiga gol Blaugrana pada laga ini dicetak Philippe Coutinho, Paulinho, Lionel Messi serta brace Ousmane Dembele.

Hasil ini menjadikan Barcelona sebagai juara La Liga pertama yang tak terkalahkan oleh 19 kontestan lain. Total musim ini Barca sudah mencatat 27 kemenangan dan sembilan hasil imbang.

Belum genap 12 menit berjalan, tuan rumah langsung membuka skor lewat tembakan jarak dekat Coutinho. Mantan pemain Liverpool itu memanfaatkan bola muntah hasil tembakan keras Ousmane Dembele.

Hanya berselang empat menit, publik Camp Nou kembali bergemuruh saat Paulinho mencetak gol kedua Barcelona. Pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund itu memanfaatkan assist Lucas Digne untuk menggandakan keunggulan Blaugrana.

Berlanjut di menit akhir babak pertama, giliran Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. La Pulga lolos dari jebakan offside saat menerima umpan jenius Andres Iniesta. kedudukan 3-0 bertahan hingga turun minum.

Sekitar 10 menit babak kedua berlangsung, Villarreal berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Nicola Sansone. Secara tak sengaja bola tembakan Pablo Fornals mengenainya dan berbelok arah hingga membuat Jasper Cillessen mati langkah.

Barcelona menambah satu gol lagi di menit-menit akhir pertandingan. Dembele tak mau ketinggalan dalam membobol gawang The Yellow Sumarine. Mudah baginya mencetak gol saat menerima umpan silang Ivan Rakitic.

Belum cukup, Dembele menggenapkan brace-nya pada laga ini saat injury time memasuki menit ketiga. Kali ini Dembele kembali membuktikan diri sebagai calon bintang masa depan Barcelona dengan memamerkan aksi individual dan kecepatannya.

Kedudukan 5-1 untuk tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Sang juara Barcelona tetap dan semakin kokoh di puncak klasemen dengan 90 poin, sementara Villarreal di posisi enam dengan 57 angka.

Susunan Pemain

Barcelona  (4-3-3) : Jasper Cillessen; Lucas Digne, Nelson Semedo, Thomas Vermaelen, Gerard Pique; Sergio Busquets, Paulinho, Andres Iniesta; Coutinho, Ousmane Dembele, Lionel Messi

Cadangan : Luis Suarez, Jordi Alba, Marc-Andre ter Stegen, Paco Alcacer, Andre Gomes, Yerry Mina, Ivan Rakitic

Villarreal (4-5-1) : Sergio Asenjo; Jaume Costa, Victor Ruiz, Alvaro Gonzalez, Mario Gaspar; Manu Trigueros, Denis Cheryshev, Samu Castillejo, Rodri, Pablo Fornals; Carlos Bacca

Cadangan : Nicola Sansone, Andres Fernandez, Daniele Bonera, Adrian Marin, Enes Unal, Javi Fuego, Raba


VIDEO CUPLIKAN GOL Barcelona 5-1 Villarreal


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar