[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brighton And Hove Albion 1-0 Manchester United: The Red Devils Kembali Tersandung Kerikil

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 05, 2018


AGEN SBOBET,Brighton – Punya rekor kemenangan mengagumkan kontra tim enam besar belakangan ini tidak membuat Manchester United lantas dengan mudah memastikan kemenangan atas Brighton And Hove Albion pada pekan ke-36 Premier League pada Sabtu (5/5/18) lalu. Berkunjung ke Amex Stadium, Setan Merah justru takluk 1-0 dari Sang Camar berkat gol tunggal Pascal Gross.

Kekalahan ini membuat United tidak cuma gagal menyegel posisi runner up lebih cepat namun juga memperburuk rekor mereka melawan tim promosi di 2017/2018. Ini adalah kali ketiga Jose Mourinho dan skuatnya dibekuk eks Championship hanya dalam tempo semusim menyamain catatan pada 1989/1990.

Kesialan sudah tampak akan diderita United kala dimenit ketiga gol mereka tidak disahkan oleh wasit. Berawal dari tendangan bebas, Marcus Rashford mengirimkan bola matang pada Marouane Fellaini yang kemudian sukses menjebol gawang Matt Ryan gelandang asal Belgia itu sudah lebih dulu terjebak offiside.

Setelah itu David de Gea dipaksa melakukan banyak penyelamatan. Pasca menggagalkan usaha mencetak gol Pascal Gross pada menit ke-13, sang kiper Spanyol patut diberi aplaus karena aksinya tujuh menit berselang. Lolosnya Glenn Murray dari penjagaan bek United membuat memiliki ruang untuk melakukan tembakan voli namun De Gea masih mampu membaca arah datangnya bola meski dari jarak yang cukup dekat, 25 yard.

Kesalahan umpan dari Fellaini di tengah lapangan nyaris berbuah gol bagi Brighton di menit ke-34. Bola yang berhasil dicuri mampu dimanfaatkan Gross untuk melakukan tembakan kearah tiang dekat namun beruntung bagi tim tamu De Gea lagi-lagi masih sigap. Skor kacamata bertahan hingga jeda.

Setelah gagal untuk sekedar tampil mengancam di paruh pertama United pun akhirnya kebobolan juga. Di menit ke-57, Jose Izquierdo terus membawa bola mendekati garis gawang dan kemudian memberikannya pada Gross. Dengan kepalanya sang gelandang pun coba memasukkan bola ke dalam gawang namun Marcos Rojo keburu melakukan clearance. Beruntung teknologi garis gawang bisa membantu dan wasit Criag Pawson memberikan gol pada Brighton.

Memasuki menit ke-65 Brighton nyaris menggandakan keunggulan. Dari situasi sepak pojok, Gross melakukan delivery kepada Izquierdo yang tak terkawal. Sayang penyelesaian sang winger justru menyamping dari jarak dekat.

Semakin dekatnya waktu penghabisan membuat United kemudian bergerak dengan menggantikan Fellaini dan Matteo Darmian guna memberi tempat pada Luke Shaw dan Jesse Lingard. Alhasil sejak keduanya masuk di menit ke-69 alur serangan jadi sedikit lebih baik. Hanya saja tidak ada gol yang tercipta untuk tim tamu sampai peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Brighton And Hove Albion (4-4-1-1) : Mathew Ryan, Bruno, Shane Duffy, Lewis Dunk, Gaëtan Bong, Anthony Knockaert, Dale Stephens, Davy Propper, José Izquierdo, Pascal Groß, Glenn Murray

Cadangan : Beram Kayal, Leonardo Ulloa, Connor Goldson, Solly March, Ezequiel Schelotto, Jürgen Locadia, Tim Krul

Manchester United (4-3-3) : David De Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Marcos Rojo, Ashley Young, Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, Marcus Rashford, Anthony Martial

Cadangan : Victor Lindelöf, Eric Bailly, Jesse Lingard, Sergio Romero, Ander Herrera, Luke Shaw, Scott McTominay


VIDEO CUPLIKAN GOL Brighton And Hove Albion 1-0 Manchester United


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar