[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 4-0 AC Milan: Rossoneri Tak Berdaya, Bianconeri Kampiun Coppa Italia!

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 10, 2018


AGEN SBOBET,RomaJuventus menghadapi AC Milan dalam laga final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis (10/5). Bianconeri menunjukkan performa yang dominan di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Juventus pada menit ke-3. Gelandang asal Jerman Sami Khedira melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Juventus kembali mendapatkan peluang pada menit ke-9. Douglas Costa menusuk ke pertahanan AC Milan dan lantas melepaskan tembakan dengan kaki kanannya, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Juventus terus menekan pertahanan AC Milan. Pada menit ke-27 penyerang asal Argentina Paulo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola tepat ke sasaran.

AC Milan mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-46. Giacomo Bonaventura melepaskan sundulan dari kotak penalti, namun ia masih belum mampu menembus pertahanan lawan yang rapat.

Juventus kembali mencoba untuk mendominasi penguasaan bola. Pada menit ke-56 Mehdi Benatia melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, dan usahanya itu berhasil membuahkan gol untuk Bianconeri.

Pada menit ke-61 Juventus mendapatkan peluang berikutnya untuk mencetak gol. Douglas Costa menerima umpan di luar kotak penalti dan lantas melepaskan tembakan terarah yang mampu menembus pertahanan AC Milan.

Di pertengahan babak kedua, Juventus kembali mencoba untuk menusuk pertahanan AC Milan. Mehdi Benatia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dan lagi-lagi pertahanan pasukan Gennaro Gattuso tak mampu melindungi gawang mereka dengan baik.

Dan itu masih belum cukup bagi Juventus. Pada menit ke-76 mereka berhasil menambah keunggulan berkat gol bunuh diri Kalinic. Pemain itu salah mengantisipasi bola di dalam kotak penalti, dan justru membuat gawang timnya kebobolan.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Juventus. Kini La Vecchia Signora tinggal selangkah lagi mengawinkan trofi Coppa Italia dan gelar Scudetto untuk keempat kalinya secara beruntun.

Susunan Pemain

Juventus : Buffon; Cuadrado, Benatia, Barzagli, Asamoah; Khedira, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Mandzukic, Dybala

AC Milan : G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Locatelli, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu


VIDEO CUPLIKAN GOL Juventus 4-0 AC Milan


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar