[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 1-1 Atalanta: Sang Dewi Dan Elang Ibu Kota Berbagi Angka

By Angelice Onggi - Senin, Mei 07, 2018


AGEN SBOBET,Roma – Tidak ada pemenang dalam duel antara Lazio kontra Atalanta yang meramaikan giornata ke-36 Serie A pada Minggu (6/5/18) malam. Bermain di hadapan publik Olimpico Roma, Sang Elang Ibu Kota hanya mampu meraih satu poin usai bermain seri 1-1 dengan tamunya, La Dea.

Hasil ini membuat Lazio dan Atalanta tidak bergeser dari tempatnya masing-masing di klasemen sementara. Dengan nilai 71 Lazio masih ada di posisi ketiga namun bila menang AS Roma bisa mengangkangi mereka karena hanya tertinggal satu angka. Sementara itu Atalanta juga masih berpeluang finis di zona Liga Europa dengan 59 poin di tangga ketujuh namun patut mewaspadai potensi Fiorentina.

Hanya butuh dua menit saja sejak peluit pembuka pertandingan dibunyikan bagi Atalanta untuk mencuri gol. Marten de Roon dengan cermat memanfaatkan lari dari Musa Barrow yang menemukan celah di antara dua bek Lazio dan mengirimkan sebuah umpan manja. Dengan mudah Barrow menaklukkan kiper Thomas Strakosha dari jarak dekat. Dengan ini sang striker jadi pemain termuda (19 tahun) dengan raihan minimal tiga gol plus dua assist di Serie A musim ini.

Terlecut gol pembuka Barrow, Atalanta makin bernafsu untuk menyerang. Kapten mereka Alejandro ‘Papu’ Gomez bahkan nyaris membuat Lazio kembali terluka tujuh menit kemudian dengan sepakan kaki kanannya hasil assist Bryan Cristante namun beruntung bagi tim tuan rumah masih ada tiang gawang yang menyelamatkan muka mereka.

Setelah itu Lazio dan Atalanta tidak berhenti bertukar ancaman. Barrow, Bryan Cristante, De Roon dan Gomez (Atalanta) serta Lucas Leiva, Felipe Caicedo (Lazio) bergantian melepas percobaan namun belum ada yang bisa mengubah papan skor lagi.

Barulah pada menit ke-24 Lazio membuat pertandingan berjalan lebih menarik. Melalui Caicedo yang didapuk untuk menggantikan Ciro Immobile yang tengah cedera mereka menyamakan skor. Bermula dari kontrol apik Luis Alberto di kotak penalti bola kemudian dialirkan pada Caicedo yang hanya tinggal menunggu di depan gawang yang sudah separuh kosong.

Mendapatkan momentum untuk membalikkan keadaan Lazio justru harus kehilangan Alberto akibat cedera hanya tujuh menit sebelum rehat. Ia kemudian digantikan oleh Felipe Anderson dan babak pertama kemudian ditutup dengan skor 1-1.

Di paruh kedua Atalanta coba menaikkan daya ledak lini depan mereka dengan memasukkan Josip Ilicic menggantikan Barrow. Sayangnya tidak ada banyak peluang yang bisa tercipta bagi kubu La Dea. Lazio pun bak pincang karena kehilangan Alberto dan terlalu banyak bergantung pada Sergej Milinkovic-Savic. Alhasil pertandingan pun ditutup dengan skor yang sama.

Susunan Pemain

SS Lazio (3-5-2) : Thomas Strakosha, Luiz Felipe Ramos Marchi, Stefan de Vrij, Martin Caceres, Adam Marusic, Alessandro Murgia, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic, Luis Alberto, Felipe Caicedo

Cadangan : Patric, Jordan Lukaku, Nani, Dusan Basta, Felipe Anderson, Luca Crecco, Fortuna Wallace Santos, Bartolomeu Jacinto Quissanga, Guerrieri, Ivan Vargic, Davide Di Gennaro

Atalanta (3-4-2-1) : Marco Wolfli, Rafael Toloi, José Luis Palomino, Andrea Masiello, Timoty Castagne, Marten de Roon, Remo Freuler, Aaron Meijers, Bryan Christante, Alejandro Gomez, Musa Barrow

Cadangan : Andreas Cornelius, Gianluca Mancini, Francesco Rossi, Nicolas Haas, Hans Hateboer, Dejan Kulusevski, Thomas Bolis, Josip Ilicic, Enrico Del Prato, Pierluigi Gollini


VIDEO CUPLIKAN GOL Lazio 1-1 Atalanta


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar