[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 0-2 West Ham United: The Hammers Jaga Peluang Bertahan Di Liga Inggris

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 06, 2018


AGEN SBOBET,Leicester West Ham terus hidupkan peluang mereka untuk bertahan di Premier League usai mengalahkan Leicester City di King Power Stadium dengan skor 2-0, Sabtu (5/5/18) malam WIB.

Sisi efektivitas serangan menjadi kunci permainan West Ham di pertandingan ini. Mereka mampu menunjukkan penampilan lebih agresif ketimbang tuan rumah yang terus terpaku dan berkutat di area tengah lapangan.

Pada 20 menit awal gempuran demi gempuran terus dilancarkan pasukan David Moyes. Beberapa kali usaha para pemain West Ham sangat membahayakan pertahanan Leicester. Terutama Manuel Lanzini yang tercatat memiliki dua peluang cukup bagus.

Marko Arnautovic memiliki kesempatan terbuka membuka skor di pertandingan ini, tetapi sayangnya tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan Cheikhou Kouyate hanya membentur mistar gawang pada menit ke-33.

Gempuran belum selesai, dan usaha The Hammers kali ini membuahkan gol pada menit ke-34. Joao Mario sukses merobek gawang Ben Hamer usai mendapat umpan manja dari Marko Arnautovic.

Tak ada yang bisa diperbuat The Foxes hingga paruh pertama usai. Dan setelah turun minum pertandingan berjalan semakin membosankan. Si Rubah kesulitan keluar dari tekanan, sementara sang tamu memperlambat tempo permainan.

Publik King Power Stadium dikejutkan dengan tendangan voli dahsyat dari kapten West Ham Mark Noble di menit ke-65. Mendapat bola liar dari kotak penalti, sang kapten melepaskan tendangan menyusur tanah dengan sekali sentuhan. Luar Biasa!

Permainan anak-anak asuh Claude Puel sama sekali tak berkembang. Banyaknya nama baru di starting line-up sangat mempengaruhi penampilan mereka di pertandingan ini.

Skor akhir 2-0 pun tak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjangnya untuk kemenangan The Hammers. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun bagi The Foxes, dan mungkin akan sangat mempengaruhi masa depan Puel selanjutnya.

Jamie Vardy dkk terpaku di posisi ke-9 klasemen sementara dengan nilai 44 poin. Sedangkan pasukan Moyes mengoleksi 38 poin dan duduk di posisi ke-15 klasemen. Posisi mereka masih belum aman dari ancaman degradasi, karena hanya berjarak enam poin saja dari Southampton di posisi ke-18.

Susunan Pemain

Leicester City (4-4-1-1) : Ben Hamer; Yohan Benalouane, Wes Morgan, Harry Maguire, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, Hamza Choudhury, Vicente Iborra, Fousseni Diabate; Adrien Silva; Jamie Vardy

West Ham (3-4-2-1) : Adrian; Declan Rice, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Pablo Zabaleta; Cheikhou Kouyate, Mark Noble, Arthur Masuaku; Joao Mario, Manuel Lanzini; Marko Arnautovic


VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 0-2 West Ham United


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar