[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 3-1 Brighton: Bukan Tandingan Sang Juara

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 10, 2018


AGEN SBOBET,ManchesterManchester City menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadiion Etihad, Kamis (10/5). Pasukan Pep Guardiola terlalu tangguh hingga berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Manchester City pada menit ke-10. Gelandang asal Jerman Ilkay Gundogan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Manchester City kembali mendapatkan peluang pada menit ke-14. Gundogan menusuk ke dalam kotak penalti dan lantas melepaskan tembakan dengan kaki kanannya, namun arah tembakannya masih belum sempurna.

Pada menit ke-16 akhirnya Manchester City berhasil mendapatkan gol mereka. Danilo menjadi pemecah kebuntuan Manchester City di pertandingan ini, setelah mampu memanfaatkan umpan Leroy Sane dengan baik.

Namun Brighton mampu memberikan reaksi yang sangat baik. Pada menit ke-20 mereka berhasil menyamakan kedudukan setelah sundulan Leonardo Ulloa mampu menembus gawang Manchester City.

Manchester City mencoba untuk kembali menekan setelah kebobolan. Pada menit ke-34 Bernardo Silva mendapatkan peluang di dalam kotak penalti, dan ia berhasil mendapatkan gol setelah tendangannya menembus gawang Brighton.

Pada babak kedua, Manchester City kembali mendominasi penguasaan bola. Danilo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Manchester City mencoba untuk terus menekan pertahanan Brighton. Dan pada menit ke-72 Fernandinho berhasil menambah keunggulan timnya setelah ia mampu memanfaatkan umpan terukur dari Leroy Sane.

Unggul dua gol tak membuat Manchester City berhenti dalam menekan pertahanan Brighton. Pada menit ke-89 Danilo melepaskan tembakan berbahaya dari luar kotak penalti, namun usahanya masih digagalkan oleh tiang gawang.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City. Dengan hasil ini Leicester City menempati posisi ke-14 dengan 40 poin.

Sedangkan Manchester City memiliki 97 poin di klasemen Premier League. Jika memenangkan laga pamungkas akhir pekan nanti, Manchester Biru akan mengakhiri musim ini dengan 100 poin!

Susunan Pemain

Manchester City : Bravo, Danilo, Kompany, Laporte, Zinchenko, Fernandinho, Toure, Gundogan, Bernardo, Sane, Jesus

Brighton : Ryan, Bruno, Dunk, Duffy, Bong, Knockaert, Stephens, Propper, Izquierdo, Gross, Ulloa


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester City 3-1 Brighton


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar