[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 2-2 Torino: Scudetto Tinggal Impian Bagi Partenopei

By Angelice Onggi - Senin, Mei 07, 2018


AGEN SBOBET,NaplesNapoli menjamu Torino dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (6/4). Pasukan Maurizio Sarri menunjukkan semangat juang yang tinggi, namun mereka harus ditahan dengan skor 2-2 oleh Torino.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Napoli pada menit ke-1. Penyerang asal Italia Lorenzo Insigne melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih membentur pertahanan lawan.

Torino mencoba untuk balas menyerang pertahanan Napoli pada menit ke-14. Lorenzo De Silvestri menyambut umpan di dalam kotak penalti dengan sundulannya, namun ia masih belum berhasil mengarahkan bola tepat ke sasaran.

Napoli kembali menekan pertahanan Torino pada menit ke-17. Lorenzo Insigne kembali menjadi sosok yang membahayakan gawang tim tamu, namun kali ini tendangannya masih mampu dihalau oleh Sirigu.

Pada menit ke-25 akhirnya Napoli berhasil mendapatkan gol pembuka di pertandingan ini. Penyerang asal Belgia Dries Mertens menjadi pemecah kebuntuan timnya, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh Sirigu.

Unggul satu gol membuat Napoli semakin bersemangat menekan pertahanan Torino. Pada menit ke-39 Lorenzo Insigne melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada bagian akhir babak pertama, Napoli kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, kali ini melalui tendangan José Callejón, namun Sirigu mampu bereaksi dengan cepat di gawangnya.

Terlalu bersemangat dalam menyerang, Napoli lengah di pertahanan mereka. Akibatnya, Torino berhasil mencetak gol pada menit ke-55 melalui tendangan dari Daniele Baselli memanfaatkan umpan dari Adem Ljajic.

Napoli mencoba untuk bereaksi cepat. Pada menit ke-71 mereka kembali menekan dan berhasil kembali unggul. Marek Hamsik yang bekerja sama dengan José Callejón melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, dan Sirigu tak mampu mengamankan gawangnya kali ini.

Namun itu tidak membuat Torino terpuruk. Sebaliknya, mereka menunjukkan perlawanan yang sangat baik, dan hasilnya pada menit ke-83 Lorenzo De Silvestri berhasil menyamakan kedudukan untuk tim tamu.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan hasil imbang 2-2. Dengan hasil ini, maka Napoli berjarak 6 poin dari Juventus dengan sisa dua pertandingan. Mereka juga memiliki perbedaan selisih gol sebanyak 16 gol dengan Juventus, yang membuat mereka hampir mustahil untuk merebut posisi teratas di akhir musim.

Susunan Pemain

Napoli : Reina; Hysaj, Albiol, Chiriches, Mario Rui; Allan, Jorginho, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne

Torino : Sirigu; Nkoulou, Burdisso, Bonifazi; De Silvestri, Acquah, Baselli, Rincon, Ansaldi; Ljajic; Niang


VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 2-2 Torino


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar