[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sevilla 3-2 Real Madrid: Kebijakan Rotasi Zidane Berujung Kekalahan

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 10, 2018


AGEN SBOBET,SevilleSevilla menjamu Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, Kamis (10/5). Tim tuan rumah mampu tampil bagus di pertandingan ini dan meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Sevilla pada menit ke-10. Franco vazquez melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Sevilla kembali mendapatkan peluang pada menit ke-13. Gabriel Mercado menusuk ke dalam kotak penalti dan lantas melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun ia masih belum mampu membidik gawang dengan sempurna.

Sevilla terus menekan pertahanan Real Madrid. Pada menit ke-26 Wissam ben Yedder melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dan ia berhasil menembus pertahanan Real Madrid lewat usahanya itu.

Sevilla kembali menyerang pada menit ke-45. Miguel Layun melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dan sekali lagi pertahanan Real Madrid tak mampu melindungi gawang mereka dan harus kebobolan untuk kedua kalinya.

Sevilla kembali mencoba untuk mendominasi penguasaan bola. Pada menit ke-56 Wissam ben Yedder melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya kali ini tak mampu membuahkan gol untuk Sevilla.

Pada menit ke-84 Sevilla mendapatkan peluang berikutnya untuk mencetak gol, dan mereka berhasil menambah keunggulan setelah Sergio Ramos mencetak gol bunuh diri. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Real Madrid mencoba untuk bangkit. Pada menit ke-87 mereka melancarkan serangan dan mampu mencetak gol melalui sundulan Borja Mayoral yang memanfaatkan umpan lambung dari Marco Asensio.

Dan pada menit ke-90 Sergio Ramos berhasil membayar kesalahannya dengan mencetak gol melalui titik penalti. Namun itu tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan di pertandingan ini.

Dan pada menit ke-90 Sergio Ramos berhasil membayar kesalahannya dengan mencetak gol melalui titik penalti. Namun itu tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan di pertandingan ini.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Sevilla. Dengan hasil ini, maka Sevilla menempati posisi ke-7 dengan 54 poin di klasemen La Liga, sementara Real Madrid menempati posisi ke-3 dengan 72 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid : Casilla, Nacho, Vallejo, Ramos, Theo, Casemiro, Kovacic, Ceballos, Vazquez, Asensio, Benzema.

Sevilla : Soria, Layún, Mercado, Lenglet, Escudero; N’Zonzi, Mesa; Sarabia, Banega, Nolito; Ben Yedder.


VIDEO CUPLIKAN GOL Sevilla 3-2 Real Madrid


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar