[VIDEO] CUPLIKAN GOL Stoke City 1-2 Crystal Palace: The Potters Resmi Terdegradasi Dari Liga Inggris

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 06, 2018


AGEN SBOBET,Stoke Crystal Palace menjadi pembunuh harapan Stoke City untuk bertahan di Premier League setelah meraih kemenangan 2-1 di Bet365 Stadium, Sabtu (5/5/18) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, dua gol di babak kedua menangkan The Eagles.

Babak pertama berjalan seimbang, tapi banyaknya pelanggaran menghambat jalannya laga. Tak banyak peluang berbahaya yang tercipta, dan Palace bermain lebih sabar ketimbang tuan rumah yang terlihat jelas ingin segera mencetak gol cepat.

Kubu The Potters cenderung memainkan permainan yang tak berskema. Umpan-umpan lambung ditujukan kepada Peter Crouch.

Tapi, sayangnya Palace tak mampu memanfaatkan itu. Justru gawang Wayne Hennessey lah yang kebobolan pada menit ke-43, itu pun lewat tendangan bebas indah dari Xherdan Shaqiri. Babak pertama berakhir dengan keunggulan tuan rumah 1-0.

Setelah turun minum pun laga berjalan seimbang. Keduanya masih ngotot dalam menggempur pertahanan masing-masing, namun skema yang dimainkan Stoke lebih sporadis.

Hasilnya membuat lini belakang bocor, karena skuat besutan Paul Lambert menerapkan garis pertahanan yang tinggi. Hal itu benar dimanfaatkan pihak tamu yang dengan serangan baliknya sukses menyamakan skor di menit ke-68 melalui kaki James McArthur.

Tersentak gol penyama sang tamu, The Potters meningkatkan intensitas serangan mereka. Joe Allen hampir saja membawa Stoke unggul lagi lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti pada menit ke-74, sayang bola masih melenceng tipis.

Di sisa empat menit pertandingan, seluruh publik Bet365 terhenyak dengan gol yang dilesakan Patrick van Aanholt. Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti usai lolos dari jebakan offside, gagal dibendung Jack Butland dan membuat skor berubah 2-1.

Hingga berakhirnya pertandingan skor akhir 2-1 untuk kemenangan pasukan Roy Hodgson tetap tak berubah. Hasil ini membuat Stoke City harus rela turun kasta musim depan atau terdegradasi dari Premier League. Mereka tetap berada di posisi ke-19, mustahil mengejar Swansea City yang duduk di posisi ke-17 dengan mengantongi satu laga lebih banyak. Swansea memang hanya terpaut tiga poin namun meski kedua tim punya selisih gol minus, The Swans unggul sembilan gol ketimbang Stoke. Sementara berkebalikan Eagles berhasil bertahan di liga dan mereka tetap berada di posisi ke-11.

Susunan Pemain

Stoke City (4-4-2) : Jack Butland; Glen Johnson, Ryan Shawcross, Kurt Zouma, Eric Pieters; Xherdan Shaqiri, Joe Allen, Papa Ndiaye, Moritz Bauer; Biram Diouf, Peter Crouch

Crystal Palace (4-4-2) : Wayne Hennessey; Joel Ward, James Tomkins, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt; James McArthur, Yohan Cabaye, Luka Milivojevic, Ruben Loftus-Cheek; Andros Townsend, Wilfried Zaha


VIDEO CUPLIKAN GOL Stoke City 1-2 Crystal Palace


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar