[VIDEO] CUPLIKAN GOL Udinese 0-4 Inter Milan: Nerazzurri Dekati Zona Liga Champions

By Angelice Onggi - Senin, Mei 07, 2018


AGEN SBOBET,Udine Udinese menjamu Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Friuli, Minggu (6/4). Inter Milan menunjukkan performa yang dominan di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Inter Milan pada menit ke-5. Gelandang asal Kroasia Ivan Perisic melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Udinese masih mampu melindungi gawang mereka dengan baik.

Tapi tak butuh waktu lama bagi Inter Milan untuk mendapatkan gol di pertandingan ini. Pada menit ke-12 Andrea Ranocchia melepaskan sundulan memanfaatkan umpan dari Marcelo Brozovic, dan usahanya itu langsung membuahkan gol untuk timnya.

Unggul satu gol membuat Inter Milan semakin bersemangat dalam menekan pertahanan Udinese. Pada menit ke-31 Antonio Candreva melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih membentur pertahanan tim tuan rumah.

Menjelang babak pertama berakhir, barulah Inter berhasil menambah keunggulan mereka. Pemain pinjaman dari Barcelona, Rafinha, menjadi pencetak gol kedua bagi Inter di pertandingan ini, setelah ia mampu memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti.

Pada babak kedua, Inter Milan tetap menjadi tim yang mendominasi pertandingan ini. Pada menit ke-46 mereka berhasil kembali menciptakan gol, kali ini melalui tendangan Mauro Icardi memanfaatkan umpan dari Marcelo Brozovic.

Bencana bagi Udinese pun datang tak lama setelah gol Icardi tercipta. Gelandang mereka Seko Fofana mendapatkan kartu merah dari wasit pada menit ke-49, dan itu langsung menghapus peluang Udinese untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Inter Milan semakin menekan. Pada menit ke-71 Ivan Perisic mencoba untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih membentur barisan pertahanan Udinese.

Tapi tak lama kemudian, Inter Milan berhasil mendapatkan gol keempat mereka di pertandingan ini. Borja Valero menjadi pencetak gol keempat Nerazzurri setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh pertahanan Udinese.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 0-4 Inter Milan. Dengan hasil ini, pasukan Luciano Spalletti menempati posisi ke-5 di klasemen sementara Serie A dengan 69 poin, sedangkan Udinese menempati posisi ke-15 dengan 34 poin.

Susunan Pemain

Udinese : Bizzarri; Stryger-Larsen, Danilo, Samir; Widmer, Balic, Behrami, Fofana, Ali Adnan; De Paul; Lasagna

Inter : Handanovic; Cancelo, Skriniar, Ranocchia, Dalbert; Borja Valero, Brozovic; Candreva, Rafinha, Perisic; Icardi


VIDEO CUPLIKAN GOL Udinese 0-4 Inter Milan


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar