[VIDEO] HIGHLIGHT Manchester City 0-0 Huddersfield Town: The Terriers Sukses Tahan Sang Juara

By Angelice Onggi - Senin, Mei 07, 2018


AGEN SBOBET,ManchesterManchester City menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Etihad, Minggu (6/4). Manchester City mendominasi jalannya pertandingan ini, namun tak berhasil menembus pertahanan Huddersfield di sepanjang permainan.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Manchester City pada menit ke-6. Gelandang asal Spanyol David Silva melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang cukup akurat, namun kiper tim tamu mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Huddersfield mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-11. Florent Hadergjonaj melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, namun Ederson mampu bereaksi cepat untuk menggagalkan peluang tersebut.

Huddersfield kembali mencoba untuk mengancam pertahanan Manchester City pada menit ke-20. Alex Pritchard mendapatkan ruang di luar kotak penalti, dan lantas melepaskan tembakan yang cukup akurat, namun sekali lagi Ederson mampu membaca arah bola dengan baik.

Manchester City balas menyerang pada menit ke-35. Gelandang asal Belgia Kevin De Bruyne melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun usahanya masih belum mampu menaklukkan Lossl.

Pasukan Pep Guardiola terus berusaha untuk mendapatkan gol pembuka mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-38 penyerang asal Brasil Gabriel Jesus melepaskan sundulan dari jarak dekat di dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-69 giliran bek asal Inggris John Stones yang mencoba untuk mengancam gawang Huddersfield, namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih melebas ke sisi gawang tim tamu.

Di bagian akhir babak kedua, Manchester City kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Gelandang asal Portugal Bernardo Silva melepaskan tembakan dari luar kotak penalti setelah situasi tendangan sudut, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-87 giliran Benjamin Mendy yang mengancam pertahanan Huddersfield. Bek sayap itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun ia pun tak mampu mengarahkan bola tepat ke gawang.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Stadion Etihad. Dengan hasil ini, Manchester City masih menempati posisi puncak klasemen Premier League dengan 94 poin, sedangkan Huddersfield menempati posisi ke-16 dengan 36 poin.

Susunan Pemain

Manchester City : Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; Fernandinho, De Bruyne, D.Silva; Sane, Jesus, Sterling

Huddersfield Town : Lossl; Hadergjonaj, Schindler, Zanka, Smith, Kongolo; Mooy, Hogg; Lowe, Pritchard; Mounie


VIDEO HIGHLIGHT Manchester City 0-0 Huddersfield Town


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar