Zinedine Zidane: Tak Beri Pagar Penghormatan Bukan Berarti Tak Hormati Barcelona

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 06, 2018

Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat.

AGEN SBOBET, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tetap kekeh timnya tak bakal memberikan pagar penghormatan atau Guard of Honour untuk Barcelona di laga El Clasico pada Minggu (6/5/2018) mendatang.

Menurut Zidane, tak memberi pagar penghormatan bukan berarti Real Madrid tak menghormati Barcelona.

"Dengan penuh hormat kami tak melakukan hal tersebut karena mereka tidak melakukannya (dulu)," ujar Zidane dilansir majalahmandiri.com dari Marca.

"Yang paling penting bahwa kami menghormati apa yang Barcelona telah lakukan, memenangi liga adalah hal yang sangat indah dan sulit bagi saya," ujarnya.

Secara tradisi, Real Madrid semestinya memberi pagar penghormatan alias guard of honour untuk Barcelona sebagai tim yang sudah juara.

Barcelona memberi guard of honour kepada Real Madrid

Seperti yang diketahui, Guard of Honour adalah tradisi di sepak bola Spanyol yang dilakukan ketika salah satu tim yang berlaga sudah menyegel gelar juara suatu ajang.

Pelatih berkepala pelontos berdalih Barcelona yang telah lebih dulu tak melakukan pagar penghormatan saat Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub Desember lalu.

"Saya bukan orang yang memutuskan, setelah Piala Dunia Antarklub saya mengerti bahwa hal tersebut bukan hal penting bagi mereka untuk melakukan pagar penghormatan," ujar Zidane.

"Beberapa orang berkata bahwa mereka tak ada dalam kompetisi tersebut tetapi itu bohong, anda harus memenangkan Liga Champions untuk berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, dan kami dan Barcelona berada dalam Liga Champions."

"Saya bukan orang yang memutuskan untuk tak melakukan pagar penghormatan, mereka tak melakukannya terlebih dahulu," tambahnya.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar