Antonio Conte Tolak Tawaran Real Madrid

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 08, 2018

Conte Tolak Real Madrid

Los Blancos mencari pengganti Zinedine Zidane

Antonio Conte Tolak Tawaran Real Madrid

Antonio Conte tetap menghormati kontraknya untuk tetap melatih di Chelsea

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Meskipun masa depannya belum jelas di Chelsea, namun Antonio Conte menolak tawaran yang diajukan Real Madrid untuk mengisi kursi pelatih. Los Blancos kini tengah mencari figur baru setelah Zinedine Zidane secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya pekan lalu.

Dikutip dari Football Italia, Merengues memang tertarik membawa mantan pelatih Italia ke Bernabeu meskipun ia kurang bersinar di musim lalu. Bahkan para direktur Madrid sendiri yang langsung turun tangan dan menelepon Conte untuk menanyakan ketertarikannya.

Namun Conte secara mengejutkan menolak tawaran tersebut karena ingin untuk menghormati kontraknya dengan Chelsea yang masih tersisa satu tahun lagi.

Jika klub ingin memecatnya, mereka harus membayar 10 juta euro atau sekitar Rp164 miliar sebagai penalti. Namun ia sendiri merasa kesal karena klub terus bernegosiasi dengan pelatih lain tanpa memberi tahu apa pun tentang situasinya sendiri.

Alasan lain yang membuat Conte menolak menjadi pelatih Madrid yakni etos kerja skuat tim dan fokus mereka pada nama-nama bintang tidak akan sesuai dengan metode pelatihannya. Alternatif lain yang masih mungkin kini adalah mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri dan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar