Begini Hebohnya Timnas Inggris Saat Dilepas untuk Piala Dunia 2018

By Angelice Onggi - Senin, Juni 11, 2018

Timnas Inggris Dilepas Piala Dunia 2018

Acara pelepasan Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018

Begini Hebohnya Timnas Inggris Saat Dilepas untuk Piala Dunia 2018

Pasukan udara Inggris The Red Arrows memberikan sambutan pelepasan Timnas Inggris ke Piala Dunia 2018

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Tim Nasional Inggris sudah siap memamerkan kemampuan mereka di Rusia untuk Piala Dunia 2018. Sebelum bertolak ke Rusia, pasukan udara Inggris The Red Arrows memberikan sambutan mengesankan kepada Harry Kane dan rekan-rekan.

Tim besutan Gareth Southgate itu akan berangkat ke Rusia pekan ini dan dihadiahi sebuah kunjungan pasukan The Red Arrows dengan pesawat tempurnya yang melintas di atas St George’s Park pada hari Minggu (10/06/18).

Ruben Loftus Cheek saat menguasai bola di laga Inggris vs Kosta Rika

Atraksi udara tersebut dilakukan oleh pasukan The Red Arrows saat perjalanan pulang ke markas RAF Scampton dari RAF Cosford Airshow sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-100 Royal Air Force.

“Kami senang bisa melakukan pertunjukan udara di atas St. Georgie’s Park sebagai simbol keberuntungan untuk Gareth Southgate dan pasukannya,” kata Komandan Win Neil Hopw MBE dilansir Daily Mail.

“SAF dan Asosiasi Sepaknbla RAF mengirim harapan terbaik mereka ke Timnas Inggris untuk sukses di (Piala Dunia) musim panas,” lanjut Hope. 



Rupanya kunjungan ini merupakan kelanjutan dari Three Lions yang telah bertemu dengan para prajurit yang terluka dari Marinir Kerajaan, terutama mereka yang telah mengalami masa-masa buruk selama penalti atau mendapatkan kartu merah selama membela negara mereka.

Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris telah menjalin hubungan dengan unit militer elite di mana Gareth Southgate memberikan kejutan pada pemainnya latihan militer singkat di Devon beberapa waktu lalu.

Piala Dunia Grup G Inggris, Belgia, Panama dan Tunisia


Inggris akan memulai pertandingan Piala Dunia 2018 pada tanggal 18 Juni dengan melawan Tunisia. Selain itu Inggris juga akan bertandingan melawan Panama dan Belgia yang tergabung di Grup G.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar