Dengan Rp 592 Miliar, Real Madrid Paksa Tottenham Hotspur untuk Lepas Mauricio Pochettino

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 12, 2018

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kiri), bersalaman dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seusai laga Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris pada 1 November 2017.

AGEN SBOBETReal Madrid, dikabarkan telah menyiapkan uang sejumlah 36 juta euro, atau (592 miliar rupiah) untuk memaksa Tottenham Hotspur melepas Mauricio Pochettino.

Real Madrid tengah dikejar waktu untuk mencari sosok pelatih baru sebagai pengganti Zinedine Zidane.

Kursi kepelatihan Real Madrid memang masih kosong semenjak Zidane mengundurkan diri pada 31 Mei lalu.

Diberitakan majalahmandiri.com sebelumnya, Los Blancos berniat memutuskan siapa pengganti Zinedine Zidane sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Hal ini karena pertimbangan jika penunjukkan pelatih baru tak hanya berkaitan dengan satu orang saja.

Pelatih baru bisa saja berarti perubahan staf-staf di bawahnya juga.

Belum lagi, Real Madrid juga harus memikirkan jadwal pertandingan pra-musim mereka serta kebijakan transfer.

Waktu semakin mepet bagi El Real dan kini kick-off Piala Dunia 2018 yang diadakan pada Kamis (14/6/2018) tinggal 3 hari lagi.

Dilansir majalahmandiri.com dari Diario Gol, presiden klub Florntino Perez kabarnya telah menyiapkan tawaran untuk juru taktik Tottenham Hostpur, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino diyakini menjadi nama paling favorit yang diinginkan Perez untuk menjadi suksesor Zinedine Zidane. Namun bukan hal mudah untuk merayu Tottenham Hostpur untuk melepas Mauricio Pochettino ke Real Madrid.

Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy, menanti dimulainya laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion White Hart Lane, London pada 4 Januari 2017.

Pertama, Poch (sapaan akrab Pochettino) telah menandatangani kontrak panjang selama 5 tahun bersama Spurs. Kontrak jangka panjang yang ditandatangani Pochettino di Tottenham Hotspurs juga tidak memiliki klausul pelepasan, sehingga jika Real Madrid berniat untuk memboyong Pochettino mereka harus membelinya secara penuh.

Kedua, CEO Tottenham, Daniel Levy sudah mengancam Real Madrid bahwa ia akan 'menggigit' jika berani mendekati Pochettino.

Untuk mengatasi hal tersebut, Florentino Perez dilaporkan telah menyiapkan uang sebesar 36 juta euro (592 miliar rupiah) kepada Tottenham Hotspur agar mau melepas Pochettino.

Laporan Diario Gol menyebutkan, Real Madrid lewat sang presiden, Florentino Perez, sedikit 'memaksa' kepada Spurs untuk menerima tawaran tersebut karena telah mendekati tenggang waktu yang diberikan, yaitu sebelum gelaran Piala Dunia 2018.

Selain Pochettino, dua nama kandiat terkuat yang juga menjadi favorit Perez adalah Guti Hernandez dan Michael Laudrup.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar