Dipecat dari Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui Lontarkan Unek-uneknya

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 14, 2018

Julen Lopetegui Dipecat

Julen Lopetegui hari ini meninggalkan Rusia

Dipecat dari Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui Lontarkan Unek-uneknya

Julen Lopetegui Lontarkan Unek-uneknya setelah dipecat oleh asosiasi sepakbola Spanyol, RFEF

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Nasib sial harus dialami oleh Julen Lopetegui, sehari jelang kick-off Piala Dunia 2018. Dirinya dipecat dari kursi pelatih utama Timnas Spanyol, dan akan digantikan oleh Fernando Hierro mantan pemain Real Madrid.

Hal tersebut dilakukan oleh asosiasi sepakbola Spanyol, RFEF sehari setelah Lopetegui diumumkan secara resmi jadi pelatih baru Real Madrid.

"Kami terpaksa memecatnya (Julen Lopetegui). Apa yang kami capai sejauh ini tak lepas dari jasa besarnya, dan kami sangat berterima kasih. Selain itu juga mengharapkan yang terbaik baginya," ungkap Luis Rubiales selaku presiden RFEF dikutip dari Marca.

Sebelum meninggalkan hotel, beberapa staf melakukan perpisahan dengan Julen Lopetegui


Beberapa jam setelah pemecatan yang diumumkan pada Rabu (13/06/18) waktu Rusia, pelatih berusia 51 tahun itu pun langsung bergegas meninggalkan hotel tempat skuat Spanyol menginap selama berjuang di Piala Dunia 2018, di  di Krasnodar, Rusia. Sebelum pergi, Lopetegui tak lupa berpamitan kepada sejumlah staf kepelatihannya dan juga beberapa pemain.


Julen Lopetegui hari ini meninggalkan Rusia


Usai melakukan perpisahan, Julen Lopetegui pun langsung menuju Bandara untuk terbang kembali ke Spanyol. Di sana, rupanya ia sudah ditunggu sejumlah awak media, yang langsung menghujaninya dengan beberapa pertanyaan.

"Saya sangat sedih, tetapi kami memiliki tim yang luar biasa dan mudah-mudahan memenangkan Piala Dunia," katanya menjawab pertanyaan dari media yang hadir di Bandara.


Julen Lopetegui saat meninggalkan hotel Timnas Spanyol di Rusia

Lopetegui sendiri mengambil penerbangan dari Rusia pada pukul 07:00 waktu setempat, dan akan tiba di Madrid pada pukul 02:00 waktu Spanyol.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar