Dybala Komentari Rumor Pogba Bakal Kembali ke Juventus

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 09, 2018

Pemain Manchester United, Paul Pogba. 

AGEN SBOBETTurin - Penyerang Juventus, Paul Dybala, mengaku senang mendengar rumor pemain Manchester United, Paul Pogba, akan kembali ke Allianz Stadium. Namun, kubu Juventus dengan tegas membantah rumor soal memulangkan Pogba tersebut. 

Sudah dua musim Pogba meninggalkan Juve untuk memperkuat Manchester United. Sayangnya, pemain asal Prancis itu gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Pogba mendapat kritikan dari fans dan bahkan dari legenda MU. Ia juga disebut-sebut sempat berselisih dengan manajernya yakni Jose Mourinho. Dari situ muncul kabar Pogba akan hengkang dari Old Trafford. Salah satu klub yang disebut bisa jadi akan dihinggapi Pogba adalah Bianconeri.

Pogba menjalin hubungan akrab dengan Dybala, baik di dalam maupun luar lapangan. Bahkan hubungan itu tak terputus meski Pogba pindah ke Setan Merah. Ketika mendengar temannya itu digosipkan balik ke Juve, Dybala merasa sangat bahagia.

"Saya mempertahankan hubungan baik dengan Paul, bahkan setelah ia pergi ke Inggris," bebernya kepada TyC Sports, Jumat (8/6/2018).  “Saya merasa sangat nyaman di lapangan bersamanya. Ada banyak perasaan di antara kami, dan kami juga akrab luar lapangan."

“Mendengar ia dapat kembali membuat saya sangat bahagia. Kami bisa berhenti melakukan panggilan video satu sama lain dan kembali berlatih bersama," ungkap dia.

Chief Executive Juventus Giuseppe Marotta menepis kabar soal kemungkinan Pogba balik ke Turin. Ia menyebut gosip itu sebagai sebuah fantasi belaka. "Sekarang kami berada di fase paling penting dari bursa transfer, jadi seperti biasa, setiap hari, mereka menghubungkan Juventus dengan banyak pemain," katanya seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

Ditanya khusus tentang Paul Pogba, Marotta menjawab singkat. "Fantasy Football! (Sepakbola Fantasi)."

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar