Eden Hazard Pertanyakan Nasibnya di Chelsea Musim Depan

By Angelice Onggi - Senin, Juni 11, 2018

Bek Manchester United, Phil Jones, melanggar pemain Chelsea, Eden Hazard, dalam laga final Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris pada 19 Mei 2018.

AGEN SBOBET, Belum jelasnya siapa pelatih yang akan menakhodai Chelsea pada musim depan, membuat sang pilar utama, Eden Hazard, mengaku risau terhadap nasibnya di klub.

Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengaku gelisah terhadap masa depan kariernya di Stamford Bridge musim depan.

Anggota skuat timnas Belgia di Piala Dunia 2018 itu menilai bahwa status dirinya sebagai pilihan utama belum aman, hingga Chelsea menentukan kejelasan pelatih.

"Jika kami memang akan memiliki pelatih atau pemain baru, selalu sangat bagus untuk mengetahuinya," kata Hazard dilansir majalahmandiri.com dari laman Sky Sports.

"Sebab, saya ingin para pemain bisa membantu membawa kembali kesuksesan kepada Chelsea pada musim depan," ujar eks-pemain Lille.

"Meskipun, lebih bijak untuk tak mengetahui terlalu mendalam aktivitas transfer klub pada saat ini. Kami akan melihatnya nanti," kata Hazard menambahkan.

Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), menepuk punggung Eden Hazard yang ditarik keluar dalam laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, London, pada 2 Desember 2017.

Pemain 27 tahun ini pun mengaku antusias untuk mengetahui siapa nakhoda dan pemain yang mungkin akan didatangkan klubnya musim depan.

"Ya saya ingin tahu, saya ingin tahu. Tetapi kini saya tengah fokus di Piala Dunia 2018," ujar pemain berpostur 173 cm.

Pernyataan tersebut Hazard sampaikan berkaitan dengan rumor hengkangnya sang pelatih, Antonio Conte, pada musim panas ini.

Musim lalu, Antonio Conte memang mampu mempersembahkan trofi Piala FA pada pengujung musim.

Akan tetapi sang pemilik klub, Roman Abramovich, disebut tak puas dengan kinerja Conte lantaran gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim sebelumnya.

Klub beralias The Blues pun harus mengubur harapan bermain di Liga Champions musim depan, setelah gagal finis di empat besar klasemen Liga Inggris.

Nama terakhir yang dilaporkan bakal menjadi kandidat suksesor Conte adalah eks-pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Namun, apakah Sarri akan menukangi tim London Barat pada musim depan tak kunjung menghadirkan jawaban pasti.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar