Eden Hazard : Waktunya Belgia Juara!

By Angelice Onggi - Minggu, Juni 10, 2018

Waktunya Belgia Juara !

Eden Hazard ingin bawa Belgia Juara Piala Dunia 2018

Eden Hazard : Waktunya Belgia Juara!

Hazard berharap Belgia tak mengikuti jejak Inggris yang kering prestasi saat memiliki generasi emas

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Eden Hazard mengakui bahwa Belgia harus bisa mengambil keuntungan dari adanya skuat dengan kualitas mumpuni di Piala Dunia 2018.

Belgia belum pernah memenangkan trofi apa pun, namun mereka datang ke Rusia dengan menyandang status sebagai unggulan lantaran punya komposisi skuat penuh bintang.

Hazard lantas mengambil contoh Inggris, yang pernah punya 'generasi emas' tapi gagal untuk memenuhi ekspektasi potensi.

Enggan mengikuti jejak paceklik prestasi Inggris pada era 2000-an, sang bintang andalan Chelsea optimistis rekan-rekan senegaranya akan mampu meraih pencapaian yang lebih bagus.

"Kami tahu seperti apa kami. Kami adalah para pemain yang bagus, kami semua bermain dalam laga-laga besar di Inggris, Italia dan Spanyol, jadi kami tahu apa yang harus dilakukan," ujar Hazard seperti dikutip The Mirror.

"Tentang generasi emas, Anda katakan itu, 10 atau 15 tahun yang lalu, ada generasi yang sama di Inggris tapi tak memenangkan apa pun. Sekarang, saya pikir fans, jurnalis, seluruh Belgia, negara yang ingin memenangkan sesuatu. Kami punya generasi emas, sekarang kami ingin memenangkan sesuatu."

"Mungkin kami bisa menjadi berbeda dari Inggris, kita lihat nanti. Tentu saja kami sangat antusias soal Piala Dunia, seperti biasanya. Kami memulai laga pertama dalam 10 hari ke depan, jadi kami hanya ingin berada di sana dan bermain. Kami dalam persiapan, tapi kami akan siap ketika Piala Dunia dimulai."

Belgia akan bertemu Inggris dalam laga ketiga Grup G dalam turnamen yang digelar di Rusia.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar