Kagum Akan Tubuh Dominique Diyose saat Berbikini Saat Menyusui

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 13, 2018

"Foto sempurna suami menunjukkan betapa sulitnya berdiri dengan membawa #29weeksold popcorn. Sulit juga ya nahan pose kayak biasanya," tulisnya dalam bahasa Inggris. (Instagram/dominiquediyose)
Berita Selebritis, Jakarta - Dominique Diyose sedang menjalani peran barunya sebagai seorang ibu. Ya, baru tiga bulan yang lalu istri Ivan Handoyo ini melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Aksadaru Mahameru.

Sama seperti kebanyakan ibu, Dominique Diyose juga sedang menikmati aktivitas menyusui sang buah hati. Dalam segala situasi dan kondisi, ia siaga menyusui putra yang akrab disapa Meru tersebut.

Seperti yang diperlihatkan dalam akun Instagram pribadinya, Dominique Diyose menyusui sang anak di pesisir pantai. Uniknya, ia menyusui dalam balutan bikini two pieces. Bersama dengan foto tersebut, Dominique Diyose mengungkap kebahagiaannya menyusui sang buah hati

"Hargai kondrat seorang ibu dan ini salah satunya.Melihat matanya menatapku dalam-dalam saat menyusui, aku tahu ini adalah cinta terbaik," tulisnya, Rabu (13/6/2018).

Tubuh Langsing

[Foto: Instagram Dominique Diyose]
Selain aktivitas menyusui, bentuk tubuh sang model juga menjadi daya tarik sendiri. Beberapa warganet kagum akan proporsi tubuh ideal Dominique Diyose tiga bulan setelah melahirkan.

"Kok bs langsing gt yah..apakah menjaga pola mkan benr bner bisa ngontrol badan kak,,yang ada aku tambah melar...hikss," kata @sekarrayu7886.

Rasa kagum

Model dan bintang dalam film Berbagi Suami, Dominique sedang mengandung buah cintanya. Usia kehamilannya kini masuk trimester ketiga. (Instagram/dominiquediyose)
"Setuju kak sm captionnya . dipandangin sm anak rasanya terharu dan jatuh cinta berkali" .. happy breastfeeding salam ASI @dominiquediyose sehat" terus dedek meruu," imbuh @cirizkiic_.

"Kakinya jenjang banget yah dom,hebat abis lahiran udah balik langsing lagi," tambah @banowatiwelasih.


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar