Kim Kardashian Minta CEO Twitter Bikin Fitur Edit Cuitan

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 14, 2018

Kim Kardashian undang CEO Twitter

Kim Kardashian minta Twitter Bikin Fitur Edit Cuitan

Kim Kardashian Minta CEO Twitter Bikin Fitur Edit Cuitan

CEO Twitter Jack Dorsey akan segera meluncurkan fitur edit kicauan

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Terkini ~ Tokoh masyarakat dunia sering menjadikan Twitter sebagai wadah untuk berbagi informasi penting. Seperti pengguna lain, mereka juga tak luput dari kesalahan penulisan dalam cuitannya.

Sayangnya, Twitter tidak memiliki kemampuan untuk mengedit kicauan yang sudah diposting. Tidak adanya fitur tersebut membuat sebagian pengguna Twitter merasa frustrasi, salah satunya selebritas sekaligus model Kim Kardashian.

Oleh sebab itu, Kardashian meminta langsung sang CEO Twitter Jack Dorsey untuk menciptakan fitur edit kicauan. Permintaan itu disampaikannya ketika Dorsey hadir di pesta ulang tahun suami Kim Kardashian, Kanye West.

Usaha Kardashian melobi Dorsey tidak sia-sia. Melalui akun Twitter resminya, Kardashian mengaku sang CEO mendengarkan permintaannya dan akan segera meluncurkan fitur edit kicauan.



"Saya melakukan percakapan yang bagus dengan @jack pekan ini saat pesta ulang tahun Kanye dan saya rasa ia benar-benar mendengarkan permintaanku tentang tombol edit," tulis Kardashian dalam cuitannya dilansir Business Insider.

Bagi selebritas dunia macam Kardashian, fitur edit cuitan sangat membantu tanpa harus menghapus postingan yang sudah menerima banyak balasan komentar dan retweet.

"Kini saya paham kenapa saya diundang!" balas Dorsey kepada Kardashian.





Kicauan Kardashian ini ternyata menerima respons yang beragam. Beberapa orang memuji aksi Kardashian yang dirasa menyuarakan hati pengguna Twitter lain.







Sebagian pengguna justru merasa terganggu jika Twitter memiliki fitur edit tersebut. Salah satunya akun bernama @ItsAshleyJoyner yang mengatakan bahwa fitur tersebut hanya akan membawa masalah.

"Kita sejujurnya tidak membutuhkannya karena itu hanya akan jadi masalah. Kalian mungkin me-retweet sebuah cuitan yang kalian pikir 'lucu'. Kemudian seseorang mengubah cuitan tersebut menjadi seperti "RT jika kalian mau memakan bokongku. Aku tidak setuju," tulisnya.



Sampai saat ini belum ada komentar lebih lanjut mengenai fitur edit kicauan dari Twitter.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar