Piala Dunia 2018 : Bak Kematian, Presenter dan Pandit Argentina Lakukan Ini Pasca Dibantai Kroasia

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 23, 2018

Argentina dibantai Kroasia

Kekalahan telak Argentina bawa duka di Argentina

Piala Dunia 2018 : Bak Kematian, Presenter dan Pandit Argentina Lakukan Ini Pasca Dibantai Kroasia

Masyarakat Argentina kecewa dan bermuram durja atas prestasi Tim Argentina di Rusia 2018

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Kekalahan telak Argentina di Piala Dunia 2018 dari wakil Eropa, Kroasia, tampaknya akan sulit untuk dilupakan. Pasalnya, kekalahan dengan skor telak 0-3 akan sulit diterima oleh siapapun, mengingat para pemain Argentina yang dibawa ke Rusia.

Jorge Sampaoli, pelatih Argentina, membawa beberapa pemain bintang yang ia miliki ke Rusia seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria, Paulo Dybala, Javier Mascherano, Nicolas Otamendi, Gonzalo Higuain, Ever Banega, hingga sang mega bintang, Lionel Messi.

Lionel Messi saat laga Grup D Piala Dunia 2018, Argentina vs Kroasia


Namun yang terjadi justru di luar ekspektasi. Setelah sebelumnya hanya ditahan imbang 1-1 dari Islandia, Argentina justru luluh lantak oleh Kroasia dengan skor 0-3 pada Jumat (22/06/18) dini hari WIB kemarin.

Presenter dan Pandit Argentina heningkan cipta 1 menit pasca dibantai Kroasia


Tentu, hasil minor di dua laga Piala Dunia 2018 ini membuat masyarakat Argentina kecewa dan bermuram durja. Termasuk salah satu presenter dan pandit sepakbola asal Argentina yang turut kecewa dengan cara yang cukup unik.

TyC Sports, salah satu acara televisi swasta di Argentina memperlihatkan hal yang unik beberapa saat pasca laga antara Argentina vs Kroasia usai.

Terlihat pada video di bawah ini, presenter dan beberapa pandit mengheningkan cipta selama satu menit, sebagai bentuk kekecewaan mereka akan timnas Argentina yang bermain buruk saat dikalahkan oleh Kroasia.


Skuat Tim Nasional Argentina di Piala Dunia 2018

Argentina sendiri berada di posisi terbawah Grup D dengan raihan satu poin, dari dua laga yang telah dilakoni. Asa untuk lolos ke fase selanjutnya pun hidup kembali pasca Nigeria mengalahkan Islandia dengan skor 2-0 pada Jumat (22/06/18) malam kemarin.


Lionel Messi dkk dapat lolos ke fase selanjutnya, asalkan mereka berhasil mengalahkan Nigeria dengan skor telak. Namun dengan catatan, Kroasia berhasil mengalahkan atau setidaknya imbang melawan Islandia.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar