Piala Dunia 2018 : Mesir Tersingkir, Ramos Ejek Salah Lewat Instagram

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 23, 2018

Mesir Tersingkir di Piala Dunia 2018

Ramos Ejek Salah Lewat Instagram

Piala Dunia 2018 : Mesir Tersingkir, Ramos Ejek Salah Lewat Instagram

Sergio Ramos berulah dengan mengejek Mohamed Salah lewat Instagram

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Mesir secara matematis telah tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah kalah berturut-turut melawan Uruguay dan Rusia di babak Grup A. Mohamed Salah yang digadang-gadang akan tampil trengginas justru melempem. Hal itu tidak terlepas dari kondisi pasca cedera bahu yang menimpa mega bintang asal Mesir itu.

Sergio Ramos sebagai penyebab cederanya Salah sekaligus musuh publik nomor wahid penggemar Liverpool masih belum berubah. Ia terus berulah dengan mengejek Mohamed Salah lewat Instagram.

Sergio Ramos (kiri/Real Madrid) mencoba untuk menghibur Mohamed Salah


Ramos mengejek Salah di Instagram dengan menyukai beberapa foto yang menunjukkan kekalahan Mesir dan kemenangan Spanyol. Pemain belakang Real Madrid tersebut juga memperlihatkan akun fanpage Mo Salah di Instagram yang tengah mengunggah foto sang idola menutup wajah karena menelan kekalahan di laga kontra Rusia (20/06/18).






Insiden antara Sergio Ramos (kiri/Real Madrid) vs Mohamed Salah (Liverpool) di final Liga Champions (27/05/18) lalu


Sosok kapten tim nasional Spanyol itu terbilang berani mengejek Salah setelah ia sendiri mencederai pencetak gol terbanyak Liverpool musim ini. Ramos selalu tidak pernah merasa bersalah apalagi terhadap insiden di final Liga Champions 2018.

Ramos mengatakan bahwa pada saat itu Salah yang menggeret dirinya duluan. Salah akhirnya terjatuh dan harus mengalami cedera bahu.

Ramos sikut wasit Andres Cunha saat laga kontra Iran (21/06/18)

Ramos melakukan aksi yang berani kala bertarung menghadapi Iran (21/06/18). Di pertengahan babak pertama, ia menyikut wasit Andres Cunha saat hendak mengirimkan umpan ke kota penalti Iran. Wasit yang tidak siap lantas terdorong begitu saja.

Aksi tersebut seolah mengingatkan publik terhadap insidennya dengan Salah di final Liga Champions 2018.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar