Piala Dunia 2018 : Ronaldo Menang, Cincin Sang Kekasih Hilang

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 23, 2018

Cincin Berlian Seharga 8 Miliar hilang

Georgina Rodriguez kehilangan cincin seharga 8 Miliar

Piala Dunia 2018 : Ronaldo Menang, Cincin Sang Kekasih Hilang

Georgina Rodriguez rela bolak balik Milan-Madrid-Rusia hanya untuk menonton aksi Cristiano Ronaldo di Rusia

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Cristiano Ronaldo berhasil membawa Portugal menang 1-0 atas Maroko pada laga Grup B Piala Dunia 2018, Rabu (20/06/18) kemarin. Kegembiraan tersebut turut menular ke sisi lapangan, termasuk kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez. Namun demikian, suka cita itu tidak berlangsung lama karena cincin berlian sang kekasih mendadak hilang.

Georgina terkejut saat menyadari kalau berlian yang terpasang di cincinnya menghilang. Kekasih Ronaldo yang berusia 24 tahun itu sempat menunjukkan cincin tanpa berlian tersebut kepada teman di sebelahnya. Ia sebelumnya tidak menyadari karena sedang fokus mendukung Portugal di lanjutan babak grup C.

Cincin Cartier kekasih Cristiano Ronaldo untuk Georgina Rodriguez


Georgina tidak menyangka akan kehilangan berlian di cincinnya. Cincin tersebut diketahui keluaran perusahan perhiasaan mewah asal Prancis, yaitu Cartier.

Berdasarkan laporan The Sun, harga cincin milik Georgina ditaksir sebesar 615 ribu euro atau sekitar 8,8 miliar rupiah.



Foto Georgina Rodriguez saat menonton laga Portugal vs Maroko


Georgina diketahui bolak-balik Milan-Madrid-Rusia selama Piala Dunia 2018. Beberapa hari sebelum pertandingan Portugal melawan Maroko, ia masih berada di Milan dalam suatu acara fashion dan di Madrid untuk sesi foto pesta renang.

Kekasih Ronaldo ini biasanya memboyong anak-anaknya. Akan tetapi, kala itu ia hadir sendiri dengan mengenakan kaos Portugal di Stadion Luzhniki, Moscow.

Kapten Portugal di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo


Pada laga Portugal melawan Maroko, Georgina harus rela kehilangan berlian di cincinnya. Akan tetapi, sinar berlian pada cincin tersebut tidak kalah berkilau dari rekor gol Ronaldo.

Ronaldo memastikan diri sebagai pesepakbola Eropa dengan torehan gol terbanyak. Ia melampaui rekor rekor milik Ferenc Puskas (84). Dengan 85 golnya, CR7 mulai pede menjuluki dirinya Greatest of All Time.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar