RESMI ! Arsenal Tunjuk Fredrik Ljungberg Jadi Pelatih

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 13, 2018

Fredrik Ljungberg Jadi Pelatih Arsenal U-23

Ljungberg Resmi jadi pelatih Arsenal U-23 oleh Arsenal

RESMI ! Arsenal Tunjuk Fredrik Ljungberg Jadi Pelatih

“Saya siap bekerja dengan pemain muda bertalenta yang sudah dimiliki oleh Arsenal" ucap Fredrik Ljungberg

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Legenda Arsenal, Fredrik Ljungberg resmi ditunjuk sebagai manager baru Arsenal U-23, pada Selasa (12/06/18). Pelatih berkepala plontos itu siap menjawab kepercayaan pihak klub guna bisa mengorbitkan dan memberikan kejayaan untuk skuat The Gunners.

Ljungberg sendiri telah mengenal beberapa pemain muda Arsenal U-23. Hal ini memudahkan dirinya untuk beradaptasi dan melakukan pendekat untuk para pemain muda Arsenal.

Fredrik Ljungberg manager Arsenal U-23

Menurut Ljungberg, dirinya mengaku tak menyangka bisa kembali ke tim yang dicintainya. Menurutnya, Arsenal merupakan tim yang selalu menjadi tempat spesial baginya. Tak ada alasan bagi Ljungberg untuk menolak tawaran menjadi manajer tim Arsenal U-23.

“Saya senang bisa kembali ke sini (Arsenal). Arsenal selalu mendapat tempat spesial di hati saya. Saya sangat gembira bisa mendapat kesempatan bekerja sebagai manajer tim U-23 Arsenal," kata Ljungberg.



Ljungberg Resmi jadi pelatih Arsenal U-23 oleh Arsenal

Lebih lanjut, Ljungberg sudah siap untuk menangani para pemain muda Arsenal. Ia sendiri nyatanya sudah mengenal beberapa pemain berbakat skuat The Gunners. Hal ini akan memudahkan Ljungberg dalam beradaptasi dan lebih mengenal kedalaman skuat The Gunners.

“Saya siap bekerja dengan pemain muda bertalenta yang sudah dimiliki oleh Arsenal. Saya kenal baik dengan beberapa dari mereka dan akan bekerja keras untuk membantu pengembangan diri dan menjadi mereka sebagai pemain terbaik serta dikenal semua orang,” pungkasnya.

Fredrik Ljungberg Jadi Pelatih Arsenal U-23

Setelah memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola professional tahun 2014 lalu, Ljungberg langsung memutuskan untuk fokus di dunia kepelatihan.

Diawal karier melatihnya, Ljungberg pernah ditarik oleh Arsenal untuk menangani tim Arsenal U-15. Di tahun 2017, Ljungberg memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan klub Jerman VFL Wolfsburg sebagai asisten pelatih.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar