Setahun Kepergian Julia Perez, Ruben Onsu Masih Bersedih

By Angelice Onggi - Jumat, Juni 08, 2018

Ruben Onsu dan Julia Perez. (Instagram/ruben_onsu)
Berita Selebritis, Jakarta - Tak terasa sudah hampir satu tahun pedangdut Julia Perez meninggal dunia akibat penyakit kanker serviks. Duka mendalam pun masih menyelimuti sahabat dekat Julia Perez, Ruben Onsu, hingga saat ini.

Menurut Ruben Onsu, sudah terlalu banyak kenangan manis yang dilewatinya bersama Julia Perez. Bahkan, masih ada beberapa momen yang belum ia ceritakan kepada publik.

"Kalau saya sih lebih mengingat kenangan-kenangan yang belum pernah saya ceritakan, cuma karena keterbatasan program live kan kita tahu," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Hubungan pertemanan Ruben Onsu dan Julia Perez pun tak perlu diragukan lagi. Ayah satu anak itu seakan merasa tak ada sekat antara dirinya dan Julia Perez.

Sangat Dekat

Ruben Onsu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya saya sama Jupe memang sudah parah banget kedekatannya, jadi kehilangan ya pasti, itu sudah pasti," ucap Ruben Onsu.

"Jadi banyak sih, kelar kali satu buku juga (cerita Jupe), kalau gue ceritakan gue ngakak barengnya gimana, apa menangisnya kayak apa," sambung Ruben Onsu.

Setahun Meninggal

Ruben Onsu berziarah ke makam Julia Perez (Instagram/@ruben_onsu)
Julia Perez meninggalkan keluarga dan kerabat dekat selama-lamanya pada 10 Juni 2017 lalu. Sebelumnya, Julia Perez telah berjuang melawan kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya selama berbulan-bulan.



 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar