Setelah Curhat dengan Mo Salah, Presiden Mesir Menjadi Lega

By Angelice Onggi - Minggu, Juni 10, 2018

Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), kehilangan keseimbangan saat dijaga ketat oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

AGEN SBOBET, Presiden Mesir, Abdel Fattah al-Sisi, lega atas perkembangan kondisi Mohamed Salah yang sedang berusaha untuk kembali pulih dari cedera bahu yang menderitanya.

Mohamed Salah tampil luar biasa bersama Liverpool pada musim 2017-2018.

Dirinya berhasil mencetak 44 gol di semua ajang di mana 11 diantaranya dia cetak di Liga Champions.

Pemain 25 tahun ini berhasil mengantarkan Liverpool menembus adangan tim-tim besar seperti FC Porto, Manchester City, hingga AS Roma untuk bisa tampil di final Liga Champions.

Namun nasib nahas harus diterima Salah karena mengalami cedera bahu setelah terlibat insiden dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada partai puncak.

Cedera tersebut memaksanya untuk keluar lapangan lebih cepat dan bahkan Salah terancam gagal membela Mesir di Piala Dunia 2018.

Kendati demikian, Salah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan dalam proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

Mantan pemain AS Roma tersebut bahkan sudah berbicara kepada presiden Abdel Fattah al-Sisi tentang kondisi terkini dirinya.


"Presiden merasa tenang atas kondisi Mohamed Salah. (Salah) menyatakan bahwa dia mengalami peningkatan dan sedang menjalani pemulihan, Insya Allah," ucap juru bicara presiden Mesir, Bassam Radi, seperti dilansir majalahmandiri.com dari Sky Sports.

Mesir yang tergabung dalam Grup A, akan melakoni partai pertama Piala Dunia 2018 dengan melawan Uruguay pada Kamis (14/6/2018).

Pasukan Hector Cuper lantas bertanding melawan tuan rumah Rusia dan Arab Saudi pada Rabu (20/6/2018) dan Senin (25/6/2018).

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar