Terancam Bangkrut, Abramovich Enggan Jual Chelsea Meski Dapat Tawaran Fantastis

By Angelice Onggi - Minggu, Juni 10, 2018

Chelsea Terancam Bangkrut

Jim Ratcliffe ingin beli Chelsea dari Abramovich

Terancam Bangkrut, Abramovich Enggan Jual Chelsea Meski Dapat Tawaran Fantastis

Abramovich mendapat tawaran yang fantastis untuk menjual Chelsea

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Kabar mengejutkan datang dari kondisi keuangan salah satu klub top Inggris, Chelsea. Dalam beberapa pekan terakhir, klub asal London itu dikabarkan sedang mengalami kondisi keuangan yang buruk.

Hal tersebut dikarenakan sang pemilik, Roman Abramovic tidak bisa datang ke Inggris untuk ikut campur tangan langsung memberikan suntikan dana ke klub yang dimilikinya itu.

Sebab, visa investor dirinya telah kadaluwarsa beberapa pekan lalu, dan ia mengalami hambatan dari pemerintah Inggris, untuk perpanjang lantaran hubungan politik antara Rusia dan Inggris.

Krisis yang dialami Chelsea pun mengundang perhatian dari salah satu orang terkaya di Inggris, Jim Ratcliffe.

Dilansir dari Daily Mail, pria dengan nilai kekayaan sebesar 21 miliar pounds itu telah mengajukan tawaran kepada Abramovich sebesar 2 miliar pounds atau setara Rp37 triliun, untuk membeli klub berjuluk The Blues.

Namun, pria yang kini telah menjadi warga negara Israel itu tanpa berpikir panjang langsung menolak untuk menjualnya.



Jim Ratcliffe tertarik membeli klub Chelsea


Di sisi lain, meski sedang mengalami kondisi keungan yang buruk, salah satu sumber berbicara kepada ESPN kalau para jajaran Direksi klub tetap percaya terhadap komitmen Abramovich kepada klub.

Sedikit infromasi, Ratcliffe yang saat ini berusia 65 tahun, adalah pendiri dan ketua Ineos, sebuah perusahaan yang berhubungan dengan zat kimia.

Kecintaanya terhadap dunia si kulit bundar, membuat ia tertarik membeli klub asal Swiss, Lausanne-Sport pada tahun 2017 lalu. Namun sayang, klubnya harus terdegradasi dari Swiss Super League bulan lalu.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar