[VIDEO] CUPLIKAN GOL Kroasia 2-1 Senegal: Comeback Manis Tuan Rumah

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 09, 2018


AGEN SBOBET,Osijek Kroasia berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk memenangkan pertandingan 2-1 atas Senegal di laga persahabatan di Gradski Vrt Stadium, Sabtu (9/6/18) dini hari WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, justru Kroasia tak tampil lepas di hadapan puluhan ribu pendukungnya. Mereka masih tampak grogi dalam mengambil keputusan, dan belum adanya kerja sama apik antar lini.

Sebaliknya Senegal bermain tanpa beban, aliran serangan mereka tertuju dengan baik. Bahkan mereka hampir mencetak keunggulan memasuki menit ke-16, tapi upaya Salif Sane dan Diafra Sakho masih belum menemui sasaran.

Kroasia sesekali mengancam pertahanan sang tamu. Dejan Lovren membuat napas seisi stadion terhenti sejenak menyaksikan peluang di depan mata melalui sundulan, hanya melenceng pada menit ke-35.

Di akhir babak pertama, dua peluang emas dari masing-masing kubu gagal mengubah skor. Alhasil laga masih berimbang.

Tapi Senegal mampu mengejutkan tuan rumah melalui gol cepat di babak kedua pada menit ke-48, melalui kaki Ismaila Sarr. Umpan terobosan manis dari Alfred N’Diaye mampu diselesaikannya dengan sangat tenang. Skor 1-0 untuk sang tamu.

Tersentak dengan gol yang terjadi, Kroasi meningkatkan intensitas serangan mereka. Ada sekitar tiga peluang yang tercipta dalam lima menit, tapi upaya Kramaric dan Rabic masih belum bisa mengoyak jala Senegal.

Baru di menit ke-63 publik stadion bergemuruh melihat gawang sang tamu akhirnya jebol juga, pelakunya adalah Ivan Perisic. Penyerang Inter Milan itu mencetak gol melalui tendangan bebas, bola kirimannya sempat berbelok sehingga mengecoh kiper Senegal. Skor berimbang 1-1.

Permainan Senegal menjadi berantakan setelahnya. Mereka tak menampilkan permainan satu dua seperti babak pertama, dan banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang tak perlu terjadi.

Benar saja memasuki 12 menit terakhir pertandingan. Kroasia berbalik unggul melalui kaki Andrej Kramaric, yang sukses melesakkan bola melalui sayap kiri. Dia sempat menembak sekali tapi berhasil dihalau, tapi bola muntah sukses disambarnya.

Di sisa waktu yang ada, sang tamu tak bisa mengejar ketertinggalannya, hingga skor akhir 2-1 menjadi milik Kroasia. Hasil yang cukup positif mengingat skuat besutan Zlatko Dalic menelan kekalahan atas Brasil di uji coba sebelumnya.

Susunan Pemain

Kroasia (4-2-3-1) : Subasic; Vida, Corluka, Lovren, Strinic; Badelj, Rakitic; Rebic, Modric, Perisic; Mandzukic

Cadangan : Livakovic, Vrsaljko, Kovacic, Kramaric, Brozovic, Kalinic, Jedvaj, Bradaric, Caleta Car, Kalinic, Pjaca, Pivaric

Senegal (4-4-2) : Diallo; Gassama, Sane, Koulibaly, Sabaly; Sarr, N’Diaye, Gueye, Niang; Sakho, Mane

Cadangan : Saliou Ciss, Kara, Sow, Kouyate, Diouf, Ndoye, Konate, N’Diaye, Aliouane, Keita, Wague, Gomis


VIDEO CUPLIKAN GOL Kroasia 2-1 Senegal


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar