[VIDEO] CUPLIKAN GOL Paraguay 2-4 Jepang: Tundukkan Paraguay, Jepang Siap Berlaga di Rusia

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 13, 2018


AGEN SBOBET,Hasil akhir atau skor akhir Paraguay vs Jepang adalah 2-4. Laga itu merupakan laga uji coba jelang Piala Dunia 2018 yang berlangsung di tempat netral yaitu Tivoli Stadium, Austria pada Selasa (12/6/2018) malam waktu Indonesia.

Mengandalkan pemain berpengalaman di liga-liga Eropa, Jepang malah tertinggal lebih dulu pada menit 32. Pemain Paraguay, Oscar Romero mencetak gol pembuka dalam laga tersebut melalui tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Bola hasil tendangannya mengarah ke pojok kiri bawah dan tidak mampu ditepis kiper Jepang, skor 1-0 untuk keunggulan Paraguay bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Shinji Kagawa cs berhasil menyamakan kedudukan. Shinji Kagawa memberikan umpan kepada Takashi Inui yang langsung melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat diantisipasi J Villar.

Bola mengarah ke pojok kanan atas dan berhasil mengubah skor menjadi 1-1.

Duet Shinji Kagawa dan Takashi Inui kembali menjadi aktor terciptanya gol Jepang. Takashi Inui berhasil mencetak gol melalui tendangan kaki kanannya usai menerima umpan dari Shinji Kagawa.

Skor berbalik menjadi keunggulan Jepang 1-2.

Petaka kembali menimpa Paraguay,Federico Santander melakukan gol bunuh diri usai salah mengatisipasi bola hasil sepak pojok pemain Jepang. Gol menjadi 1-3 untuk Jepang.

Pada menit akhir tepatnya pada menit 90, Paraguay berhasil memperkecil keunggulan menjadi 2-3 melalui tendangan keras Richard Ortiz dari luar kotak penalti.

Namun, berselang satu menit, Shinji Kagawa akhirnya menutup keunggulan Jepang menjadi 2-4.

Usai memperdaya pemain bertahan Paraguay, Kagawa melakukan sontekan dari dalam kotak penalti Paraguay yang tidak mampu ditepis J. VillarK.

Skor 2-4 bertahan hingga akhir pertandingan, atas hasil tersebut Jepang berhasil mengakhiri tren negatif tidak pernah menang di laga ujicoba jelang Piala Dunia 2018.

Susunan Pemain

Paraguay : J. VillarK, A. Benítez, G. Gómez, F. Balbuena, R. Ortiz, Á. Cardozo Lucena, F. Santander, J. Alonso, R. Sánchez, A. Bareiro, Óscar Romero

Pelatih : G. Morínigo

Jepang : M. HigashiguchiK (GK); N. Ueda, G. Shōji, W. Endo, G. Shibasaki, S. Okazaki, S. Kagawa, Y. Muto, T. Inui, H, Yamaguchi, G. Sakai

Pelatih : A. Nishino



VIDEO CUPLIKAN GOL Paraguay 2-4 Jepang


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar