Baru Gabung ke PSG, Buffon Sudah 'Bakar' Parc des Princes

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 10, 2018

Buffon Gabung ke PSG

Gianluigi Buffon resmi Gabung ke PSG

Baru Gabung ke PSG, Buffon Sudah 'Bakar' Parc des Princes

Buffon memutuskan untuk hijrah ke PSG setelah kontrak dirinya dengan Juventus telah berakhir

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Kiper legendaris asal Italia, Gianluigi Buffon secara resmi mengumumkan bergabung bersama klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Kiper berusia 40 tahun ini meninggalkan Juventus, klub yang telah dibelanya selama 17 tahun, dan menandatangani kontrak satu tahun bersama PSG.

Buffon memutuskan untuk hijrah setelah kontrak dirinya dengan Juventus telah berakhir dan mengubah statusnya menjadi free agent atau tanpa terikat klub apapun.

Hal tersebut menjadi rejeki tersendiri bagi klub kaya raya Prancis, PSG yang berhasil mendatangkan kiper yang akrab dipanggil ‘Gigi’ itu secara cuma-cuma alias gratis.


Gianluigi Buffon resmi Gabung ke PSG

Pada Selasa (09/07/18) kemarin, PSG akhirnya secara resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya itu kepada para penggemarnya di stadion kebanggaan Parc des Princes.

Ratusan pendukung dari klub berjuluk Les Parisiens itu menyambut hangat kedatangan Buffon. Bahkan tak sedikit diantara mereka menggunakan flare demi menyambut Gigi sampai akhirnya kiper berusia 40 tahun ikut menyalakan flare dan merayakannya bersama para suporter PSG.



Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar