City Naksir Bek Andalan Timnas Prancis

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 08, 2018

Bek Prancis, Benjamin Pavard mengincar bola saat sesi latihan resmi jelang melawan Argentina dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Centralny Stadium di Kazan, Rusia, Jumat (29/6). (SAEED KHAN/AFP)
Berita Nasional, Jakarta Manchester City bakal menambah amunisi di lini pertahanan mereka pada bur

transfer musim panas ini. The Citizens tertarik merekrut bek Prancis Benjamin Pavard.

Manchester City musim lalu berhasil tampil perkasa di Liga Inggris. Mereka berhasil menjadi juara Liga Inggris dengan selisih 19 poin dari rival terdekat mereka, Manchester United.

Meski sudah tampil dominan, Pep masih belum puas dengan komposisi timnya. Ia menilai barisan pertahanannya belum cukup kokoh sehingga ia akan mencari bek baru pada musim panas ini.

Dilansir Suddetusche Zeitung, Pep Guardiola sudah menemukan kandidat yang cocok untuk timnya. Ia kabarnya mengidamkan sosok Benjamin Pavard yang saat ini membela Stuttgart.

Pavard sendiri namanya mulai naik daun di Piala Dunia 2018 ini. Ia tampil apik bersama Timnas Prancis, di mana ia menjadi andalan pelatih Didier Deschamps.

Deschamps sendiri sangat menyukai fleksibilitas Pavard. Di Stuttgart, ia lebih banyak dimainkan sebagai bek tengah dan ia tampil apik di posisi tersebut.

Sementara di Timnas Prancis, Deschamps banyak memainkannya sebagai bek kanan. Namun ia juga tampil sama apiknya di posisi tersebut.

Jadi Bek Tengah

 Bek Prancis, Benjamin Pavard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia di Kazan Arena di Kazan, Rusia, (30/6). Prancis menang tipis 4-3 atas Argentina. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Pep sendiri kabarnya tidak akan menjadikan Pavard sebagai bek kanan. Ia memproyeksikan sang pemuda untuk menjadi bek tengah di barisan pertahannya.

Pavard dicanangkan akan menjadi pengganti Vincent Kompany. Bek veteran itu banyak mengalami cedera sehingga ia tidak bisa berkontribusi maksimal bagi The Citizens.

Kehadiran Pavard sendiri juga untuk mengantisipasi performa angin-anginan John Stones dan Nicolas Otamendi musim depan.

Manchester City bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Pavard. Bek 22 tahun itu juga menjadi incaran Arsenal dan Bayern Munchen pada musim panas ini.



 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar