Gaya rambut cepol Meghan Markle yang bisa ditiru

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 10, 2018

Bukan lagi pink atau cream, Meghan Markle eksperimen gaun kuning (instagram/ saturnelle)
Berita Nasional, Jakarta Meghan Markle mengikuti sang suami yang menghadiri sebuah acara kerajaan di London's Marlborough House akhir pekan lalu di Inggris. Hampir semua orang membicarakan debut Meghan Markle dengan gaun kuningnya.

Ya, ini menjadi momen pertama Meghan Markle mengenakan gaun di luar warna netral. Selain itu, ini menjadi kali kedua Meghan Markle menata rambutnya dengan gaya cepol tanpa topi khas bangsawan.




Gaya rambut cepol Meghan Markle yang bisa ditiru



Rambut Meghan ditata dengan membelahnya menjadi dua bagian. Kemudian digulung di bagian bawah rambut dan disangga menggunakan penjepit rambut. Sebagai alternatif, Anda juga bisa mengenakan hairnet atau jaring-jaring rambut untuk membungkus gelungan rambut secara keseluruhan.

Gaya cepol yang natural
Dengan gaya rambut sanggul ramping, Anda bisa membentuk penampilan yang rapi tapi tidak terlalu berat. Hairspray atau gel rambut bisa digunakan sebagai penyangga rambut.

Namun, produk ini akan membuat Anda kaku dan penampilan yang tidak natural. Jika terpaksa harus menggunakan hairspray, gunakan sesedikit mungkin agar tidak menghilangkan kesan natural.


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar