Harry Kane Menyesali Kegagalan Tim Nya Meskipun Banyak Peluang

By Angelice Onggi - Kamis, Juli 12, 2018

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, tampak kecewa karena timnya gagal ke final Piala Dunia 2018 setelah kalah 1-2 dari Kroasia.
Berita Bola, Moskow - Kroasia Vs Inggris berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Kroasia. Dengan hasil ini, Luka Modric dan kawan-kawan berhak menantang Prancis pada Final Piala Dunia 2018.

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane menyesali kegagalan timnya memaksimalkan sejumlah peluang. "Kami membuat beberapa peluang dan sempat unggul 1-0. Ada banyak hal di mana kami bisa lebih baik, tetapi mereka bermain lebih baik," kata Kane seperti dilansir Sports Mole.

Laga Kroasia Vs Inggris dimainkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB. Inggris unggul lebih dulu lewat gol tendangan bebas Kieran Tripier.

Kroasia baru bisa membalas di babak kedua lewat gol Ivan Perisic. Kroasia lalu memaksa Inggris melakoni babak perpanjangan waktu.

Pada menit 109, Mario Mandzukic menjadi mimpi buruk Inggris lewat golnya ke gawang Jordan Pickford. Inggris gagal mencari gol penyeimbang dan harus menyerah kalah.




Kekalahan Menyakitkan

Suporter timnas Inggris terlihat kecewa setelah Kroasia mencetak gol pada babak semifinal Piala Dunia 2018 saat menonton siaran langsung di Flat Iron Square, London, Rabu (11/7). Langkah Inggris di Piala Dunia 2018 terhenti oleh Kroasia. (AP/Luca Bruno)
Kane mengakui kekalahan atas Kroasia sangat menyakitkan. Pasalnya, Inggris telah bermain sekuat tenaga pada pertandingan tersebut.

Namun Kane enggan larut dalam kekecewaan. Menurutnya, Inggris telah melampaui prediksi banyak orang.

"Ini sangat menyakitkan, tetapi kami bisa pergi dengan kepala tegak. Kami telah melampaui prediksi banyak orang terhadap kami," ujar Kane.

Ingin Lebih Baik
Tak cukup sampai di situ, Kane menilai Inggris bisa lebih baik pada turnamen selanjutnya. Striker Tottenham Hotspur ini menganggap, Inggris saat ini sudah punya pondasi yang bagus.

"Ini adalah pondasi yang kami bangun besrama dnegna para pelatih. Kami bangga dengan raihan ini, teapi kami ingin lebih dan kami sedih kami tak bisa melakukannya untuk fans," ujar Kane mengakhiri.



 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar