Main di Laga Pramusim Perdana Liverpool, Loris Karius Kembali Lakukan Blunder

By Angelice Onggi - Senin, Juli 09, 2018

Ekspresi kiper Liverpool FC, Loris Karius, setelah dibobol Real Madrid dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina pada 26 Mei 2018.

AGEN SBOBET, Kiper utama Liverpool, Loris Karius, tertangkap kamera melakukan blunder saat Liverpool melakoni laga pramusim perdana untuk musim 2018-2019 melawan Chester, pada Sabtu (7/7/2018).

Tentu masih ingat dalam benak anda, jika sang kiper Liverpool melakukan dua blunder yang berujung gol saat final Liga Champions 2017-2018.

Kini, setelah kembali bermain serta pulih dari gegar otak yang menimpanya, Karius kembali bermain untuk Liverpool.

Dalam laga perdana pramusim 2018-2019, The Reds sukses mengalahkan Chester 7-0 di Deva Stadium, Chester pada Sabtu (7/7/2018).


Karius bermain selama 45 menit pada babak pertama dan berhasil mencatatkan cleansheet pertamanya sejak final Liga Champions.

Meski bermain baik, namun sebuah blunder dilakukan Karius saat pemanasan jelang laga dimulai.

Dalam sebuah video cuplikan yang beredar di twitter, terlihat video salah seorang mantan pemain Liverpool, Neil Mellor yang memberikan prediksi pralaga untuk LFC TV.

Karius yang menjadi latar belakang, sedang melakukan pemanasan dengan diuji tendangan-tendangan dari pemain lain.

Alih-alih menangkap bola dengan tepat, Karius gagal dan bola masuk ke gawang.


Sebelumnya, penjaga gawang 24 tahun memang telah menjalani perawatan setelah mengalami gegar otak saat final Liga Champions.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp pun angkat bicara soal hal tersebut dan mengatakan jika performa Karius di final Liga Champions memang terpengaruh dengan benturan yang diduga disebabkan Sergio Ramos tersebut.

"Kami tak menggunakannya sebagai alasan, itu adalah penjelasan."

"Bagi saya, itu adalah 100% penjelasan (soal performa Karius di final Liga Champions). Ia benar-benar terpengaruh dengan benturan itu. 100%," ujar Klopp dikutip majalahmandiri.com dari website resmi klub.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar