Olivier Giroud Yakin Bakal Bobol Gawang Thibaut Courtois di Semifinal Piala Dunia 2018

By Angelice Onggi - Senin, Juli 09, 2018

Selebrasi striker tim nasional Prancis, Olivier Giroud, seusai membobol gawang Republik Irlandia dalam laga uji coba di Stadion Stade de France, Paris, Prancis, pada Senin (28/5/2018).

AGEN SBOBET, Penyerang timnas Prancis, Olivier Giroud yakin bisa mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois saat Les Bleus bertemu Belgia pada babak semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) di Stadion Saint Peterburg.

Olivier Giroud sepanjang Piala Dunia 2018 belum mencetak satu pun gol.

Namun penyerang Chelsea ini yakin akan mengakhir paceklik golnya di Rusia saat menghadapi Belgia pada babak semifinal Piala Dunia 2018.

Penyerang 31 tahun ini sendiri harus menghadapi rekan satu timnya di Chelsea yaitu Thibaut Courtois yang akan menjaga gawang Belgia pada laga tersebut

Giroud mengungkapkan bahwa ia yakin mampu menaklukan Thibaut Courtois karena cukup sering mencetak gol saat berlatih dengan sang penjaga gawang di Chelsea.

"Thibaut sulit dikalahkan dan dia tampil sangat baik di Piala Dunia ini," kata Giroud dikutip majalahmandiri.com dari ESPN.

"Dia memiliki pertahanan yang kuat di depannya, tetapi saya yakin kami akan mampu menerobos tembok itu.

"Saya telah mencetak beberapa gol melawan Thibaut Courtois dalam sesi latihan Chelsea, dan saya berniat untuk melakukan hal yang sama lagi pada hari Selasa."

Prancis sendiri melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 setelah mampu mengalahkan Uruguay 2-0 pada babak perempat final.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar