Piala Dunia 2018 : Fans Inggris Menggila Usai Laga Melawan Swedia

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 08, 2018

Fans Inggris Menggila

Usai Inggris menang Melawan Swedia Fans Inggris Menggila

Piala Dunia 2018 : Fans Inggris Menggila Usai Laga Melawan Swedia

Jutaan Fans Timnas Inggris merayakan kemenangan The Three Lions atas Swedia

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Jutaan penggemar Timnas Inggris merayakan kemenangan The Three Lions atas Swedia. Kebahagiaan semakin menjadi-jadi ketika akhirnya Harry Kane dkk lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018.

Adegan kebahagiaan ditunjukkan para penggemar Inggris dengan berbagai cara. Mulai dari pesta taman, pub, pertujukkan udara, hingga festival musik.

Seperti diketahui, Inggris baru saja meraih kemenangan atas Swedia, setelah berhasil memasukkan 2 gol ke gawang Robin Olsen. Kemenangan Inggris atas Swedia berarti, The Three Lions akan maju ke semifinal melawan Kroasia, Kamis (12/7).

Dilansir dari laman Express, Sabtu (08/07/18), sekitar 32 juta orang memadati layar yang menayangkan pertandingan Inggris VS Swedia, kemarin. Jalanan di beberapa kota Inggris mendadak sepi karena seluruh warga sibuk menyaksikan timnas mereka bertanding.

Harry Maguire menjadi pembuka keran gol bagi Inggris saat melawan Swedia

Kesuksesan Gareth Southgate dan tim rupanya turut mengundang respons kerajaan Inggris. The Duke of Cambridge, Pangeran William menulis tweet tentang kemenangan Inggris di akun Twitter resmi @kensingtonroyal.

"Anda ingin membuat sejarah @England dan anda berhasil melakukannya."



"Ini adalah pertandingan Piala Dunia yang luar biasa dan kami menikmatinya di setiap menit. Anda layak mendapatkan momen ini," tulis ayah dari Putri Charlotte tersebut.

Perdana Menteri, Theresa May pun turut memberi respon atas kemenangan Inggris.

"Mengucapkan selamat kepada Gareth Southgate dan timnya. Kemenangan ini membuat seluruh masyarakat merasa bangga," tulisnya.

Gareth Southgate, pelatih Timnas Inggris berhasil membawa Timnya maju ke perempat Final Piala Dunia 2018




Tak hanya orang-orang penting di Inggris. Duta Besar Swedia untuk Inggris pun beralih haluan mendukung The Three Lions setelah timnya pulang ke kampung halaman.

"Selamat, Inggris. Anda memiliki tim yang lebih kuat hari ini dan seorang kiper yang hebat. Setelah saya memahami hasilnya, saya akan mendukung Three Lions," ujar Torbjorn Sohlstrom.

Fans Timnas Inggris di Wireless Festival di London's Finsbury Park

Usai pertandingan, fans Timnas Inggris yang tidak ikut ke Rusia seakan menggila di negara mereka sendiri, khususnya di beberapa kota tertentu yang mengadakan acara nonton bareng. Para fans The Three Lions ini tumpah ruah merayakan keberhasilan tim kesayanganya yang berhasil melaju ke semifinal.

Mereka pun memadati beberapa tempat seperti Flat Iron Square, Boxpark Shoreditch, Birmingham's Archway, Leeds 'Millennium Square, Newcastle, dan Pantai Brighton.

Fans Timnas Inggris di Kota Leeds merayakan kemenangan Timnas Inggris dengan Swedia

Hampir 40 juta pints dituangkan dalam bir dan barbeque seharga 200 juta pounds dilahap habis oleh para penonton. Rumah sakit juga disiagakan untuk berjaga jika serangan jantung menyerang para penonton yang bergembira.

Dalam euforia tersebut, hampir seluruhnya juga mengumandangkan lagu “It’s Coming Home” yang menandakan mereka yakin negaranya bisa menjadi juara Piala Dunia 2018.

Skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Nantinya, Timnas Inggris akan melawan Timnas Kroasia di partai semifinal Piala Dunia 2018 yang akan digelar pada hari Kamis, 12 Juli 2018 pukul 01:00 WIB.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar