Piala Dunia 2018 : Jelang Prancis vs Belgia, Mbappe Dikerjai Rekannya

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 10, 2018

Prancis Vs Belgia

Mbappe Dikerjai Rekan Satu TIM

Piala Dunia 2018 : Jelang Prancis vs Belgia, Mbappe Dikerjai Rekannya

Benjamin Mendy mengunggah foto Mbappe yang sedang dikerjai oleh teman satu tim Prancis

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Prancis tengah bersiap guna bertarung di semifinal Piala Dunia 2018 melawan Belgia, Rabu (11/07/18) dini hari, di Stadion Saint Petersburg.

Suasana tegang jelang pertandingan tidak terpancar dari skuat asuhan Didier Deschamps. Dilansir dari The Sun, para pemain Prancis justru asyik bercanda satu sama lain.




Melalui akun Twitter pribadi Benjamin Mendy, terlihat Kylian Mbappe sedang dikerjai oleh rekan-rekannya. Mendy mengunggah foto Mbappe yang sedang tertidur dan menulis caption “Terlalu banyak Razmokets (Rugrats)”.

Mendy seolah ingin mengejek Mbappe sebagai bayi dalam kartun Rugrats yang sedang tidur. Antoine Griezmann terlihat bergaya dengan simbol 'L' di kepala seolah mengejek Mbappe seorang loser (pecundang). Paul Pogba juga terlihat ikut berpose di foto tersebut.

Jelang laga semifinal, Hugo Lloris mengkhawatirkan kejutan dari tim Belgia. Ia menganggap Belgia sebagai pesaing yang tangguh usai mampu menyingkirkan Brasil di babak perempatfinal.

“Belgia tim yang patut diwaspadai. Brasil yang penuh pemain berbakat dan punya sejarah mampu mereka kalahkan. Belgia kini menjadi favorit untuk memenangkan Piala Dunia,” ujar kiper Tottenham Hotspur tersebut dilansir dari The Sun.

Lloris juga menantikan momen pertemuan dengan Thierry Henry. Henry kini bergabung dengan skuat Belgia sebagai asisten pelatih Roberto Martinez.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar