Piala Dunia 2018 : Kroasia Kalahkan Rusia, Presiden Cantiknya Jadi Viral

By Angelice Onggi - Senin, Juli 09, 2018

Kroasia berhasil tundukkan Rusia

Presiden Kroasia Viral usai Timnas Kroasia Kalahkan Rusia

Piala Dunia 2018 : Kroasia Kalahkan Rusia, Presiden Cantiknya Jadi Viral

Presiden Kolinda Grabar-Kitarovic mendadak viral setelah turut menjadi saksi kemenangan Kroasia atas Rusia

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Melansir laman RT, Minggu (8/7/18), Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic mendadak viral setelah turut menjadi saksi kemenangan Kroasia atas Rusia di Fisht Stadium, Sochi, pada Sabtu (07/07/18) atau Minggu dini hari WIB.

Wanita berusia 50 tahun itu tampil cantik di tribun penonton dengan memakai jersey kebanggaan Kroasia berwarna merah putih. Ia duduk di dekat legenda Timnas Kroasia, Davor Suker, Presiden FIFA, Gianni Infantino, serta Perdana Menteri Rusia, Dmitry Medvedev.

Beberapa kali ia terlihat memekik girang ketika Kroasia berhasil membobol gawang Igor Akinfeev. Grabar juga tak sungkan untuk melompat-lompat di samping Medvedev, yang membuang muka, dengan rasa kecewa terpantri di wajahnya.

Potret kebahagiaan Grabar saat timnya juara, rupanya turut dibagikan oleh beberapa pengguna Twitter.



Dikutip dari TASS, Grabar tiba dengan penerbangan charter kelas ekonomi dari Zagreb ke Sochi pada Minggu (07/07/18). Kedatangannya tersebut dimaksudkan untuk menyaksikan secara langsung aksi Timnas Kroasia melawan tuan rumah Piala Dunia 2018.







Presiden Kroasia datang dengan delegasi besar penggemar Kroasia. Sebelum menonton pertandingan, Grabar menyempatkan waktu mengunjungi Museum Sochi Sports Glory.

Sebelumnya, layanan pers pemerintah Rusia melaporkan bahwa Perdana Menteri Dmitry Medvedev dan Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic diharapkan menghadiri pertandingan Rusia vs Kroasia di perempatfinal Piala Dunia 2018.

Selain menyaksikan tim negara berlaga di lapangan hijau, Grabar dan Medvedev juga memiliki agenda pertemuan untuk membahas masalah kerja sama Rusia-Kroasia dalam hal perdagangan, budaya, dan kemanusiaan.

Pertandingan Rusia melawan Kroasia menjadi laga terakhir yang digelar di Fisht Stadium, Sochi. Pada Kamis (12/07/18), Kroasia akan bertanding melawan Inggris di Stadion Luzhniki, Moskow.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar