Piala Dunia 2018 : Lolos ke Final, Ini Ekspresi Kebahagiaan Presiden Kroasia

By Angelice Onggi - Kamis, Juli 12, 2018

Kroasia Lolos ke Final PD 2018

Ekspresi Kebahagiaan Presiden Kroasia lolos ke Final PD 2018

Piala Dunia 2018 : Lolos ke Final, Ini Ekspresi Kebahagiaan Presiden Kroasia

Kolinda Grabar-Kitarovic Presiden Kroasia rela terbang jauh untuk mendukung Timnas Kroasia

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Tim Nasional Kroasia berhasil memupus harapan Timnas Inggris untuk bisa tampil di partai puncak Piala Dunia 2018. Luka Modric dkk berhasil mengandaskan perlawanan Timnas Inggris dengan skor tipis 2-1 di Stadion Luzhniki, Moscow, Kamis (12/07/18) dini hari tadi.

Inggris sempat unggul terlebih dahulu melalui gol tendangan bebas nan cantik dari bek sayap mereka, Kieran Trippier di menit kelima. Namun Sayang, keunggulan tersebut gagal dipertahankan Timnas Inggris.

Kroasia berhasil membalas membalas dan membalikan keunggulan melalui aksi Ivan Perisic di menit ke-68 dan Mario Mandzukic di menit ke-109.


Ekspresi Kebahagiaan Presiden Kroasia    lolos ke Final PD 2018

Keberhasilan Timnas Kroasia melaju ke babak final Piala Dunia 2018 tak lepas dari dukungan luar biasa yang ditunjukan oleh Presiden-Nya, Kolinda Grabar-Kitarovic. Dirinya rela terbang jauh dari Negara-Nya untuk bisa mendukung langsung perjuangan Luka Modric dkk.

Terbukti, di beberapa pertandingan Kolinda terlihat hadir ditengah-tengah Stadion berbaur dengan para pendukung Kroasia lainnya.

Kolinda tak segan untuk masuk ke dalam ruang ganti pemain untuk memberikan selamat dan semangat kepada negaranya

Kolinda sendiri tak segan untuk masuk ke dalam ruang ganti pemain untuk memberikan selamat dan semangat kepada negaranya. Hal itu terlihat dari beberapa postingan di akun instagram pribadi sang presiden.

A post shared by Kolinda Grabar-Kitarović (@predsjednicarh) on

Kolinda Grabar-Kitarovic Presiden Kroasia rela terbang jauh untuk mendukung Timnas Kroasia

Pada babak semifinal Piala Dunia 2018, Kolinda terpaksa absen untuk mendukung negaranya karena tengah ada pertemuan penting antarnegara yang tak bisa ditinggalkan olehnya. Namun, dirinya tetap berpesan dan terus memberikan semangat kepada para pemain yang bertanding.

“Untuk semua suporter Timnas Kroasia di seluruh dunia, sayang sekali Saya tidak ada di Stadion malam ini di Moscow karena sedang ada pertemuan NATO di Brussel. Namun, saya akan tetap ada bersama tim Kroasia setiap saat dengan sepenuh hati,” beber Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic.

“Saya undang Anda semua untuk mendukung Kroasia. Kami ingin berbagi kebanggaan dengan kalian semua. Saya percaya Kroasia menang malam ini untuk sampai bertemu di final nanti,”

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar